29.1 C
Jakarta
15 July 2024 - 21:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Kedua Anak & Sang Suami, AUREL HERMANSYAH Pilih Hari Spesial Lebaran di Tanah Suci

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bersama kedua anak dan mengajal sang suami tercinta (Atta Halilintar), Aurel Hermansyah pilih hari spesial Lebaran (Idhul Fitri 1445 H/2024 M) di Tanah Suci, Mekkah. Bahkan pada penghujung Ramadhan kemarin, didahului dengan melaksanakan ibadah umroh.

Ternyata dalam kesempatan yang sama, ayah kandung Aurel dan mertua Atta, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, juga tengah sama-sama berada di Mekkah. Jadi, kebersamaan mereka rupanya sudah diplanning (rencanakan) jauh-jauh hari.

Namun sebelumnya untuk Aurel sepertinya sedang jadi sorotan publik. Kenapa? Putri sulung dari pasangan cerai Anang HermansyahKris Dayanti (KD) tersebut, malah tak nampak dalam konten-konten Lebaran dari keluarga besar suaminya.

Sedangkan jika menilik dari akun Instagram keluarga besar Atta Halilintar, yakni ibu 11 anak ini membagikan kebersamaan saat Lebaran di Masjidil Haram bersama keluarganya. Hadir pada acara itu kesebelas anaknya serta ayah mertuanya.

Bahkan, Atta Halilintar bersama adik-adiknya juga ikut mengucapkan Hari Raya Lebaran untuk para pengikut mereka di Instagram. Seperti biasa, keluarga ini kompak memberikan ucapan di pelataran Masjidil Haram.

Namun yang bikin heran dan menimbulkan banyak pertanyaan, sosok Aurel Hermansyah tidak ada dalam video keluarga besar Gen Halilintar itu. Sebab, Aurel dikenal sebagai menantu pertama. Bukan cuma itu, minus pula sosok Azzura maupun Ameena. Keduanya anak-anak Atta dan Aurel dalam video bersama keluarga besar Gen Halilintar. Ada apa ini? Begitu tanya sebagian netizen. © RED/PBK/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Hamil 7 Bulan, NABILA SYAKIEB Malah Rindu Olahraga Berkuda

Redaksi Posberitakota

Gegara Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, LESTI KEJORA Risiko Tak Raih Simpatik Lagi dari Media & Penggemar

Redaksi Posberitakota

Di Usia ke-52, MERIAM BELLINA : Air Putih dan Kebersihan Bikin Awet Muda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang