PosBeritaKota.com
Entertainment

Soal Rencana Naikkan Pajak, KOMENG SPONTAN : Pemerintah Tak Peka Kesulitan Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terkait rencana kenaikkan pajak bukan solusi jitu dan harus dihindari oleh Pemerintah cq Kementerian Keuangan. Justru jika dipaksakan sama halnya Pemerintah tak peka terhadap kondisi masyarakat saat ini, dimana masih kesulitan akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

“Sebaiknya ya dibatalkan saja rencana tersebut. Memangnya nggak ada cara lain untuk menambah pendapatkan pajak. Tolong pihak-pihak yang menunggak pajak, dikejar lebih dulu supaya bayar,” kata Komeng Spontan, komedian dan bintang sinetron serta program TV tersebut.

Dalam pandangannya, masyarakat sekarang ini masih dilanda kesulitan ekonomi. Makanya, jika Pemerintah berencana menaikkan pajak Sembako dan Pendidikan, justru masyarakat yang akan dibikin susah.

“Kejar saya dulu para penunggak pajak. Banyak pengusaha besar dan konglomerat yang sampai sekarang masih utang pajak kepada negara. Jangan masyarakat kecil yang dikejar-kejar pajak,” paparnya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (13/6/2021).

Artis yang punya nama asli Alfiansyah, menyarankan agar Pemerintah cq Menkeu membatalkan saja terkait rencana tersebut. “Menaikkan pajak yang menyasar masyarakat bawah, bukti Pemerintah sedang panik dan nggak punya solusi jitu,” kata Komeng Spontan. □ RED/GOES

Related posts

Hari Pertama Lebaran, JARWO KWAT Utamakan Bikin Acara Bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Dibilang Mirip Presiden Korut Kim Jong Un, KI KUSUMO Ngaku Tak Merasa Risih

Redaksi Posberitakota

Wassalam, Gracia Indri-David NOAH Siap Lepas Ikatan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment