Sudah Berusia Kepala 3, ERLYN SUZAN Tetap Optimis Sebagai Penyanyi & Jalani Bisnis Kuliner

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bertepatan dengan hari Jumat (18 September) ini, ternyata begitu spesial karena punya artis tersendiri bagi artis penyanyi cantik nan seksi, Erlyn Suzan. Dan, ia hanya berani menyebut kalau usianya sudah memasuki kepala ‘3’. Namun begitu, tetap merasa optimis, khususnya untuk profesi nyanyi dan dunia bisnis kuliner yang sudah dua tahun belakangan dilakoni.

“Tentang acara ulangtahun, aku bikin acara yang sederhana saja. Sama keluarga besar dan orang-orang terdekat. Bukan apa-apa ya, sekarang kan masih dalam suasana pandemi COVID-19. Ngeri ah, kalau kumpul terlalu rame,” ucap pedangdut asal Balikpapan itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (18/9/2020) siang.

Menurutnya, di usia yang sudah tak muda lagi, tentu harus berpikir lebih prosfeks tentang masa depan. Ditengah job-job nyanyi vakum akibat situasi merebak dan berbahayanya virus Corona, ia justru sudah lebih dulu antisipasi dengan buka usaha atau menjalani bisnis kafe dan resto. Dua tahun lalu telah merinstis usaha dengan brand ‘Erlyn Suzan Kafe & Resto Ceker Meler‘ di kawasan Cibubur.

Saat ini meskipun situasi pandemi COVID-19 belum dalam zona aman, pedangdut yang hits lewat tembang ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun‘, kembali mengembangkan sayap bikin usaha kuliner dengan nama ‘Gila Kremez Erlyn Suzan‘ yang ada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jual ayam kremez agar lidah terus bergoyang dengan spesial harga PSBB cuma Rp 17 ribu.

Kembali menyingung soal usia yang sudah tak muda lagi karena sudah masuk kepala ‘3’, diakui Erlyn Suzan membuat harus semakin matang dalam perilaku serta selalu optimis menentukan masa depan bagi kehidupannya. Selalu ingin belajar dari proses hidup yang sudah dilakoni dan dilalui selama ini.

“Profesi nyanyi kan memang sudah jadi pilihan hidup. Jadi, sampai kapan pun, harus aku jalani secara profesional. Sedangkan langkah terjun di dunia bisnis bidang kuliner, karena aku kepengen punya eksistensi lain, tentu saja agar bisa lebih mandiri lagi dalam kehidupan ini,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here