26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 02:10
PosBeritaKota.com
Entertainment

Makin Sumringah, JESSICA ISKANDAR Gandeng Aktor Blasteran Sunda-Inggris

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penampilan sumringah selalu diperlihatkan Jessica Iskandar belakangan ini. Usut punya usut, kondisi tersebut lantaran kedekatannya aktor blasteran Sunda-Inggris, Richard Kyle. Membina hubungan seriuskah mereka?

Yang pasti, kehadiran serta upaya pendekatan Richard, bikin luluh Jessica. Tak grasa-grusu, tapi lebih santai. “Cara itulah yang bikin gue penasaran dan luluh,” ucap Jessica, apa adanya, usai mengunjungi Gedung Trans TV, kemarin.

Merasa sudah dekat, Jessica pun memperkenalkan Richard kepada orangtuanya. Hal yang sama dilakukan pula oleh Richard. Apalagi keduanya sudah pacaran selama 5 bulan belakangan ini.

“Richard sangat perhatian sama gue. Bahkan selalu komentar soal penampilan gue. Sekarang pun sudah sering jalan bareng,” ucap artis yang kini akrab dengan panggilan nama ‘Jedar’ alias Jessica Iskandar.

Hal lain yang bikin mantan presenter program ‘Dahsyat’ tersebut merasa senang, karena Richard juga banyak memuji penampilannya. Terutama dalam hal rambut. “Ya, gue seneng dong, sebab yang muji orang yang lagi deket,” tuturnya dengan nada sumringah. ■ RED/DES/AYID

Related posts

Dirawat Langsung Dokter Terawan, Tukul Arwana Sudah Disuntik Vaksin Nusantara

Redaksi Posberitakota

Tayang di ANTeve, AMEL ALVI Sedot Penonton lewat Sinetron ‘Warteg DKI’

Redaksi Posberitakota

MAIN DI FILM ‘JANGAN PANGGIL AKU BANCI’, SYIFA RENGGANIS SI BINTANG MUDA YANG PENUH TOTALITAS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang