Si ‘Goyang Dada’, NENK RATU Siap Dinikahi Pejabat atau Pengusaha

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aksi panggung yang sensual dengan mempertontonkan payudara montok, nyaris tak bisa lepas dari pedangdut cantik asal kelahiran Pelabuhan Ratu (Sukabumi), Nenk Ratu. Karenanya, ia mendapat trademerk ‘Goda‘ alias Goyang Dada.

“Aku kalau sudah di panggung ya kayak begitu! Harus bisa bikin heboh. Istilahnya, biar penonton puas menikmati penampilan atau aksi panggung aku,” celetuk Nenk Ratu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (23/11) pagi.​​Pedangdut berparas geulis dan berbody seksi satu ini, pasti selalu bikin heboh setiap penampilannya. Ia kerap melakoni show off air ke sejumlah daerah, termasuk di ajang Pemilukada. Bahkan, Nenk Ratu menyebut kalau Gubernur, Walikota atau Bupati yang mengundangnya, selalu memang Pemilukada.

Khusus untuk kiprahnya di panggung dan jalur rekaman musik dangdut, Nenk Ratu sudah meluncurkan tiga single dangdut. Pada tahun 2015 lalu muncul lewat tembang dangdut berjudul ‘Ciyus‘ dan ‘Bang Subur’. Kemudian di tahun 2017 ini, nongol lagi lewat single ‘Lakor‘ (Laki Orang).

Namun diluar itu, ia juga pernah bikin grup trio vokal dangdut dengan bendera 3 Kuman bersama Erna dan Erni. Satu single yang pernah diluncurkan  bertajuk ‘2 Kali Gak Datang Bulan’. Sayangnya, grup tersebut bubar, karena para personil lainnya sudah menikah.​Tak cuma dijagad musik dangdut, Nenk Ratu pun aktif main film layar lebar dan sinetron/FTV. Kedua film yang pernah melibatkannya sebagai pemain yakni produksi ‘Hantu Goyang Karawang’ dan ‘Sumpah Ini Pocong‘. Sedang di sinetron religi/FTV, pernah terlibat dalam judul ‘Cinta Fitri’.

Status janda yang kini disandang Nenk Ratu, karena suami meninggal dunia sekitar tiga tahun silam, bikin dirinya kepengen cepat punya pendamping hidup lagi. Bahkan, ia menyebut tak masalah harus berhenti total dari aktifitas nyanyi, jika dinikahi pengusaha atau pejabat.

Wow, mau banget! Asalkan semuanya dicukupi. Aku pun siap, jika dijadikan istri kedua pria mapan. Yang penting, dikasih nafkah lahir dan bathin yang cukup,” terang Nenk Ratu yang rajin senam dan merawat tubuh, agar terus terjaga keseksian tubuhnya. Selain itu, ia juga punya usaha atau butiq fashion di Thamrin City, Jakarta Pusat. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here