26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 09:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

PILIH BERTAHAN HIDUP MENJANDA, RATNA LISTY FOKUS SUPPORT ANAK-ANAK BIAR SUKSES DI BIDANG PENDIDIKAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masa pandemi yang berkepanjangan kerapkali bikin kelimpungan sejumlah artis. Mereka tidak sedikit yang kehilangan job, karena nyaris lebih banyak menganggur di rumah. Tentu, berbeda apabila mengenali sosok artis serba bisa, Ratna Listy.

Tak dinyana-nyana, di usianya yang sudah menginjak kepala 4, malah semakin terlihat fresh. Kondisi badannya pun makin gemuk dan tetap bisa menjaga kecantikannya. Tak heran pula jika banyak pria, sebenarnya mencoba untuk mendekati.

Hidup sebagai single parent (orangtua tunggal) dengan status janda dengan 2 anak, juga tak lantas bikin artis asal kelahiran Kota Madiun (Jawa Timur) satu ini dilanda stress. Apa kiatnya, dong? Ditanya begitu, ia bilang memilih menjalani hidup secara natural saja. Ogah neko-neko, jika menghadapi problem atau kendala hidup, justru Ratna justru lebih memilih minta pertolongan kepada Allah SWT.

“Begini lho, Mas. Hakekat hidup itu kan butuh ketenangan. Tetap istiqomah menjalani ibadah serta menjalani aktifitas profesi seperti biasa. Dan, yang paling utama, bagaimana bisa menjaga keluarga, dimana saya masih harus memikirkan masa depan anak-anak. Harus saya support sampai bisa sukses di bidang pendidikan,” katanya kepada cetusnya POSBERITAKOTA, Rabu (10/11/2021).

Namun begitu diakui Ratna, dirinya tak hanya tetap melakoni profesi sebagai artis. Tapi juga bersama partnernya, Panglima Langit (ahli terapis), buka layanan klinik untuk pengobatan non medis. Bahkan sudah berjalan selama 3 – 4 tahun belakangan.

“Syukur, alhamdulillah. Saya dan Panglima Langit, sudah menolong banyak pasien yang datang. Sampai sekarang masih terus berlanjut. Bahkan untuk pasien bukan hanya dari seluruh Nusantara saja. Ada juga yang dari luar negeri,” ucap Ratna, menambahkan.

Ditegaskan penyanyi yang juga dikenal sebagai artis sinetron dan pembaca acara program TV, prinsipnya akan terus menjalani proses hidupnya. “Paling tidak, saya bisa terus bermanfaat untuk orang lain,” tutupnya. ■ RED/GOES

Related posts

Bukan karena Mahar & Tak Disetujui Ibunda, AYU TING TING Batal Bersanding dengan Adit Jayusman

Redaksi Posberitakota

Tak Sabar, GISELLA ANASTASIA Siap Rela Begadang untuk Nonton Piala Dunia

Redaksi Posberitakota

Modal Optimisme, MIRA BELLUCCI Yakin Capai Target Profesional di Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang