27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 22:50
PosBeritaKota.com
Entertainment

Berkat Info Inul Daratista, LESTY KEJORA-RIZKY BILLAR Kebongkar Lagi Persiapan Perkawinan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Stasiun televisi Indosiar belakangan ini selalu mengeksploitasi kedekatan plus kemesraaan pedangdut berbakat Lesty Kejora dan Rizky Billar. Bahkan terkesan sedang dijodohkan agar keduanya jadian dan jadi bahan pembicaran publik penggemar musik dangdut di Tanah Air.

Namun apa kenyataannya? Dibalik kedekatan itu, diam-diam tersembunyi info menarik, kalau keduanya malah sudah mempersiapkan rencana pernikahan. Benarkah? Tapi, tiba-tiba Inul Daratista malah membocorkan terkait kabar gembira tersebut.

Pedangdut yang kondang lewat ‘Goyang Ngebor’, bilang kalau Lesty Kejora dan Rizky Billar benar sedang persiapan mau ke pelaminan. Bahkan berani ngomong lebih jauh bahwa moment membahagiakan itu tidak bakalan lama lagi.

Sementara itu Denny Darko, pesulap yang juga mahir meramal lewat kartu, ikut memperkuat sinyalemen Lesty Kejora dan Rizky Billar, benar sedang berproses menuju ke jenjang lebih serius yakni perkawinan. Satu dari mereka tetap harus ada yang berani mengungkapkan keinginannya.

Rizky Billar harus pro aktif, karena dari pihak lelaki. Sedang Lesty Kejora pasti menunggu moment tersebut. Cuma kalau keduanya cuma jadi eksploitasi pemberitaan, buntunya akan gagal total,” ucap Denny Darko lagi.

Bagaimana hasil akhirnya? Jodoh dan takdir dari Allah SWT yang akan menentukan juga. Manusia hanya bisa berencana. Jika mereka tidak dipertemukan, tentu saja untuk membangun komitmen berumahtangga, rasa sulit terealisasi ke jenjang pernikahan. ■ RED/RAMADHAN ALDIANSYAH/GOES

Related posts

DISIPLIN WAKTU SYUTING LEBIH DIUTAMAKAN, TUKUL ARWANA SAAT INI PILIH FOKUS & PIKIRKAN KESEHATAN

Redaksi Posberitakota

Khawatir Makin Meluas, QUBIL AJ Desak Agar Pemerintah Tegas Menolak Utusan LGBT dari AS ke Indonesia

Redaksi Posberitakota

Ingin Terus Eksis, DIANA PUTRI Tak Peduli Cibiran Orang Lain

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang