PosBeritaKota.com
Entertainment

Seharusnya Digelar Hari Ini, ACARA PENGAJIAN Jelang Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar Terpaksa Ditunda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Acara pengajian jelang pernikahan pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang seharusnya digelar hari ini, Minggu (4/7/2021) terpaksa harus ditunda. Pasalnya, apalagi kalau bukan situasi dan kondisi pandemi yang semakin memprihatinkan karena angkanya naik terus.

Padahal acara pengajian yang diberi tajuk ‘Cinta Abadi Leslar’ itu, sedianya bakal disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta. Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 3 -20 Juli mendatangmenjadi faktor penyebab.

“Ini semua karena setelah melihat angka kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta. Selain itu, kami juga mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh Pemerintah,” jelas Otis Hahijary selaku Vice President ANTV dalam unggahannya, Minggu (4/7/2021).

Oleh karenanya, lanjut Otis, pihak ANTeve dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Masih harus menunggu situasi aman.

Pada bagian lain, terkait soal kesehatan menjadi prioritas utama dari pembatalan acara pengajian jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Perlu diingat pula bahwa masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tentu saja supaya terhindar dari penularan COVID-19. ■ RED/DESSY INDRIANI/GOES

Related posts

Bikin Hati Senang Aja, LIA EMILIA Ngaku Ambil Sisi Positif dari Kasus Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Aktif di Bidang Syiar Keagamaan, MASTER LIMBAD Jadikan Proses Mencari Jatidiri

Redaksi Posberitakota

Sudah 6 Tahun Menjanda, AYU TING TING Mulai Kecantol & Siap Dipersunting Bule

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment