PosBeritaKota.com
Entertainment

Seharusnya Digelar Hari Ini, ACARA PENGAJIAN Jelang Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar Terpaksa Ditunda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Acara pengajian jelang pernikahan pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang seharusnya digelar hari ini, Minggu (4/7/2021) terpaksa harus ditunda. Pasalnya, apalagi kalau bukan situasi dan kondisi pandemi yang semakin memprihatinkan karena angkanya naik terus.

Padahal acara pengajian yang diberi tajuk ‘Cinta Abadi Leslar’ itu, sedianya bakal disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta. Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 3 -20 Juli mendatangmenjadi faktor penyebab.

“Ini semua karena setelah melihat angka kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta. Selain itu, kami juga mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh Pemerintah,” jelas Otis Hahijary selaku Vice President ANTV dalam unggahannya, Minggu (4/7/2021).

Oleh karenanya, lanjut Otis, pihak ANTeve dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Masih harus menunggu situasi aman.

Pada bagian lain, terkait soal kesehatan menjadi prioritas utama dari pembatalan acara pengajian jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Perlu diingat pula bahwa masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tentu saja supaya terhindar dari penularan COVID-19. ■ RED/DESSY INDRIANI/GOES

Related posts

Target Bisa Eksis Terus, DIANA PUTRI Ngaku Tak Peduli Cibiran Orang

Redaksi Posberitakota

Memeriahkan ‘Kenduri Urban Humanity’, ADA LENONG GEN Z Tampil dengan Gaya Kekinian

Redaksi Posberitakota

Gandeng Sang Manager, DEWI DIADIVA Siap Telusuri Pohon Rengas Lima di Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang