PosBeritaKota.com
Entertainment

Ini di SCTV, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Berkisah Orang Ketiga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehadiran orang ketiga diam-diam merusak jalinan cinta antara Christian Sugiono dan Velove Vexia. Namun, sesuatu yang mengenaskan itu hanya terjadi di sinetron terbaru SCTV, berjudul ‘Kekasih Bayangan‘. 

Agustianita Damayanti, Humas SCTV, menegaskan kalau pihaknya selalu mengedepankan tayangan yang berkualitas serta menghibur melalui program-program unggulannya. Kini, SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru berjudul ‘Kekasih Bayangan’ yang mengusung genre drama keluarga,  

Menurutnya, ‘Kekasih Bayangan’ akan mulai hadir menemani pemirsa mulai 24 Juli 2017, pukul 21.50 WIB. Sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini. Mereka di antaranya Christian Sugiono, Velove Vexia, Sheila Marcia serta Marcell Chandrawinata,” jelas Tya. 

Ditambahkannya bahwa konflik drama keluarga menjadi inti dari kisah sinetron tersebut. Ia juga yakin bakal meraih respon, karena ditayangkan disaat jam utama alias prime time. 

Kisah bermula dari kehidupan rumah tangga Imam (Christian Sugiono) bersama Saila (Velove Vexia) dan buah hati mereka, Aila (Shaquila). Awalnya mereka sangat harmonis dan penuh kebahagiaan. Hingga suatu hari keduanya terlibat pertengkaran hebat, dipicu oleh kekecewaan Imam yang menduga Saila masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Rangga (Marcell Chandrawinata). Akibat pertengkaran itu, Imam pun memutuskan pergi dari rumah. 

Konflik semakin rumit ketika Imam pergi ke rumah Kalista (Sheila Marcia) untuk menceritakan permasalahan rumah tangganya. Kalista yang diam-diam menaruh harapan akan perpisahan Imam dengan Saila, berusaha menunjukkan rasa simpatinya. Kalista pun berusaha membujuk Rangga untuk mau bekerja sama memisahkan Imam dan Saila. Terlebih ketika Kalista mencurigai kalau Aila adalah anak Saila dan Rangga. ■ Red/Ang

Related posts

Di Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, BCL Kuras Air Mata

Redaksi Posberitakota

Tayang di ANTeve, AMEL ALVI Sedot Penonton lewat Sinetron ‘Warteg DKI’

Redaksi Posberitakota

BIAR JADI BENDA SENI BERKELAS, DESAINER MIGI RIHASALAY GRATIS MENGAJARI ANAK-ANAK MANFAATKAN BOTOL BEKAS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang