PosBeritaKota.com
Entertainment

Mantap Berhijab, RINI ANDRIANI Sedang Persiapan Bikin Album Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Rini Andriani masih konsisten untuk terus kiprah di dunia karirnya sebagai penyanyi dangdut. Meski menurut dia, agak berbeda jika ditanya soal penampilan, karena sudah mantap berhijab.

“Insya Allah, saya kepengen menjadi wanita muslimah yang taat. Mudah-mudah nggak berubah sikap dan tetap istiqomah. Sebab, menurut agama Islam, seorang wanita harus maksimal di dalam menutup aurat,” tuturnya saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Selasa (22/5).

Artis cantik kelahiran Jakarta namun berdarah Jawa tulen satu ini, tetap optimis untuk dunia karirnya sebagai penyanyi dangdut. Apalagi, diakui Rini, selama ini masih sesekali melakoni show. Baik di Ibukota maupun ke beberapa daerah.

Selain melakoni bisnis di bidang fashion sejak beberapa tahun silam, kini Rini segera memenuhi rasa kangen bakal meluncurkan album baru lagi. “Masih proses dan didukung senior saya, mbak Rury Modisca,” tuturnya.

Rini yang beberapa di antaranya pernah meluncurkan album ‘Siapa Tahan’,Sukria’, ‘Berdzikir’ serta ‘Jangan Gila Donk‘, tak lupa ingin mengucapkan Selamat Menjalani Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan kepada para penggemarnya. ■ RED/GOES

Related posts

Puasa Ditengah Ancaman Virus Corona, MACHICHA MOCHTAR Ogah Kendor Jalani Ibadah

Redaksi Posberitakota

Cari Penyanyi Rekaman, AJANG ‘BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019’ Didukung PADMI & PB Parfi

Redaksi Posberitakota

Pernah Top Lewat ‘Lenong Rumpi’ RCTI, AKTOR ROBBY TUMEWU Meninggal Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang