27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

BELUM BISA ANDALKAN DARI PANGGUNG NYANYI, ERLYN SUZAN KONSENTRASI SERIUSI USAHA KULINER

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih adanya pelaksanaan PPKM Level 1-4 dari Pemerintah yang akan berakhir pada Senin (9/8/2021) besok, masih diterima dengan sikap realistis artis Erlyn Suzan. Karena itu, ia juga tak mau banyak berharap, misalnya dari dunia tarik suara yang selama ini ditekuni. Setidaknya, baru di awal tahun 2022, ada kemungkinan situasinya baru akan normal.

“Jangan banyak berharap dari yang nggak mungkin. Nah, kalau saya mah, bersikap realistis aja. Dunia keartisan sementara dilupakan dulu, mendingan mikir usaha yang sudah saya tekuni,” ucap pedangdut cantik dan seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (8/8/2021).

Pelantun tembang hits ‘Capek Hati‘, ‘Janda Naik Daun‘ dan ‘Gaya Cin’ satu ini, sejak masuknya era pandemi COVID-19, sudah mulai buka usaha kuliner. Ia punya Resto & Kafe Ceker Meler‘ di Cibubur Jaktim dan ‘Ayam Kremez’ di Kebayoran Jaksel. Meski, lanjut dia, pelanggan atau pembeli bisa melalui pesan jarak jauh.

“Yang penting jalan. Saya pun bisa memperkerjakan orang lain. Kemudian menggaji yang layak. Dalam kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini, ya harus lebih sabar menjalani usaha,” tutur perempuan asli kelahiran Balikpapan (Kalimantan) itu, lagi.

Kembali ke soal nyanyi, menurut Erlyn Suzan, memilih vakum untuk sementara. Apalagi selama ini panggung musik dangdut yang mengundang keramaian sama sekali tak diperbolehkan.

“Pada saat yang tepat nanti, dimana situasi normal diberlakukan, dunia hiburan bakal kembali semarak. Era atau zamannya memang sudah harus seperti ini,” tuturnya. ■ RED/GOES

Related posts

Ditantang Nyanyi feat Bersama Tyas Mulyadi, BOBBY BOLLYWOOD Bilang Siapa Takut?

Redaksi Posberitakota

Mantan Istri Lapor, ATALARIK SYACH Bakal Disomasi Komnas PA

Redaksi Posberitakota

Pendiri OM Ken Dedes, TITIEK NUR : Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang