31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 10:48
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pilih Lebaran di Bekasi, Nana Mardiana Pantang Paksakan Diri Mudik Lebaran ke Medan

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Sama seperti dua tahun sebelumnya (20202021), artis penyanyi Nana Mardiana, kembali mengurungkan niatnya untuk Mudik Lebaran ke Medan. Alasannya, karena tak mau alias pantang memaksakan diri, apalagi di tahun 2022 ini cukup membludak warga masyarakat yang harus pulang ke kampung halaman.

“Saya sudah memutuskan nggak Mudik Lebaran lagi di tahun ini. Ada kemungkinan, sehabis Idhul Fitri saja nanti. Dan, orangtua di kampung memakluminya,” cerita pedangdut senior yang juga dikenal sebagai mantan istri pemusik dan penyanyi Imam S Arifin (almarhumah) itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (1/5/2022).

Meski bisa bawa kendaraan atau mobil sendiri untuk Mudik Lebaran, kata Nana, justru tak mau jika harus memaksakan diri. Sejak Rabu kemarin, ia tahu telah terjadi penumpukkan kendaraan di Pelabuhan Bakaehuni, tempat penyebrangan kendaraan yang bakal menuju Pulau Sumatera. Apalagi kendaraan sampai tertunda hingga berjam-jam lamanya.

Karena kondisi tersebut, menurut pelantun tembang ‘Jangan Tinggalkan Aku‘, berencana nemilih baru mudik ke kampung halaman, pasca Lebaran saja. Maksudnya biar tak terjebak macet di jalanan. Jadi, pilihannya baru mau balik ke Medan, seminggu atau dua minggu setelah Lebaran.

“Saya ingin cari suasana aman. Jadi, nggak mau sampai harus memaksakan diri. Dan lagi, saya paling nggak bisa capek diperjalanan saat di dalam kendaraan. Sebab, jika terjebak suasana macet, justru bisa bikin stress saya,” tutur Nana, lagi.

Seperti diketahui bahwa Mudik Lebaran di tahun 2022 ini, katanya, justru banyak dimanfaatkan warga untuk pulang ke kampung halaman . Apalagi pada dua tahun berturut-turut sebelumnya, terhalang karena ada PPKM ketat. Termasuk sejumlah aturan lain, karena belum maksimal pelaksanaan vaksin. □ RED/GOES

Related posts

UNGGAH VIDEO TAMPILKAN PERMEN KOPIKO, YOUTUBER & PENYANYI AMERIKA SANDRA CIRES BIKIN HEBOH NETIZEN DI INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Nyaman Buka Usaha, H KADIR SRIMULAT Nikmati Masa Tua Sambil Momong Cucu

Redaksi Posberitakota

Pendam Kerinduan, Budhila Nongol Lagi Lantunkan Tembang Gress ‘Cinta Ini Sejati’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang