26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 04:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pilih Lebaran di Bekasi, Nana Mardiana Pantang Paksakan Diri Mudik Lebaran ke Medan

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Sama seperti dua tahun sebelumnya (20202021), artis penyanyi Nana Mardiana, kembali mengurungkan niatnya untuk Mudik Lebaran ke Medan. Alasannya, karena tak mau alias pantang memaksakan diri, apalagi di tahun 2022 ini cukup membludak warga masyarakat yang harus pulang ke kampung halaman.

“Saya sudah memutuskan nggak Mudik Lebaran lagi di tahun ini. Ada kemungkinan, sehabis Idhul Fitri saja nanti. Dan, orangtua di kampung memakluminya,” cerita pedangdut senior yang juga dikenal sebagai mantan istri pemusik dan penyanyi Imam S Arifin (almarhumah) itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (1/5/2022).

Meski bisa bawa kendaraan atau mobil sendiri untuk Mudik Lebaran, kata Nana, justru tak mau jika harus memaksakan diri. Sejak Rabu kemarin, ia tahu telah terjadi penumpukkan kendaraan di Pelabuhan Bakaehuni, tempat penyebrangan kendaraan yang bakal menuju Pulau Sumatera. Apalagi kendaraan sampai tertunda hingga berjam-jam lamanya.

Karena kondisi tersebut, menurut pelantun tembang ‘Jangan Tinggalkan Aku‘, berencana nemilih baru mudik ke kampung halaman, pasca Lebaran saja. Maksudnya biar tak terjebak macet di jalanan. Jadi, pilihannya baru mau balik ke Medan, seminggu atau dua minggu setelah Lebaran.

“Saya ingin cari suasana aman. Jadi, nggak mau sampai harus memaksakan diri. Dan lagi, saya paling nggak bisa capek diperjalanan saat di dalam kendaraan. Sebab, jika terjebak suasana macet, justru bisa bikin stress saya,” tutur Nana, lagi.

Seperti diketahui bahwa Mudik Lebaran di tahun 2022 ini, katanya, justru banyak dimanfaatkan warga untuk pulang ke kampung halaman . Apalagi pada dua tahun berturut-turut sebelumnya, terhalang karena ada PPKM ketat. Termasuk sejumlah aturan lain, karena belum maksimal pelaksanaan vaksin. □ RED/GOES

Related posts

BARU SAJA SANDANG STATUS JANDA, WULAN GURITNO MEJENG PAKAI BIKINI DI BALI JADI SENSASI BERITA

Redaksi Posberitakota

Di TPU Tanah Kusir Jaksel, MENDIANG RINA GUNAWAN Dimakamkan dengan Diantar Suami & Anak

Redaksi Posberitakota

Janda Muda Baru, NAFA URBACH Didapuk jadi ‘Duta Sahabat Anak’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang