34.3 C
Jakarta
30 April 2024 - 13:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Black Onix Jakarta, THE H DAY MIXOLOGY COMPETITION 2023 Seri ke-V Lahirkan 3 Pemenang di Babak Penyisihan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ajang ‘The H Day Mixology Competition 2023‘ Seri ke-V yang digelar di Black Onix Jakarta pada Rabu (19/7/2023) kemarin, melahirkan 3 pemenang. Untuk ketiga pemenang yang terpilih masing-masing : Ahmad Aji Rachmanto (JJ Royal Brasserie/juara pertama), Andrea Anggara (The Great Gatsby/juara kedua) dan Abraham Reinehard (Alila SCBD/juara ketiga).



“Dengan diadakan kompetisi bartender ini, kami berharap nantinya akan berdampak baik untuk para talenta talenta muda bartender Jakarta. Tentunya, kami sebagai venue di Black Onix sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Bahkan, Black Onix sebagai destinasi baru di area Pulo Mas menyediakan makanan premium class dengan harga sangat terjangkau,” ucap Winda selaku General Manager (GM) Black Onix Jakarta.

Menurutnya di dalam proses penjurian, seluruh peserta diberikan waktu maksimal 8 menit mulai dari persiapan hingga presentasi. “Sedangkan peserta di Jakarta sangat antusias dan kompetitif. Makanya, harapan kita nanti pada pelaksanaan grand final di Bali, bakal lebih kompetitif lagi,” tambah Agung Darmawan selaku Head Judge.


Sedangkan untuk juara pertama dan kedua, nantinya akan mewakili masing masing kota untuk berlaga di grand final yang rencananya diadakan pada bulan Agustus atau September 2023. “Selanjutnya bakal ada 10 finalis untuk berkompetensi menjadi Indonesian Champion,” jelas Agung Darmawan melalui keterangan tertulisnya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (20/7/2023) malam di Jakarta. © [RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR: GOES]

Related posts

Dodol Betawi, QUBIL AJ Tak Ketinggalan Tersaji Pada Saat Hari Lebaran

Redaksi Posberitakota

BENTUK JATIDIRI, RATNA LISTY & PANGLIMA LANGIT USUNG SENI TRADISI LEWAT LAGU ‘GUNA-GUNA’

Redaksi Posberitakota

Pedangdut Connie Nurlita Kepengen Luncurin Single Baru Pasca Lebaran Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang