28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 20:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ada Sekitar 11 Tahun Hidup Menjanda, PEGGY MELATI SUKMA Dikawini Saudagar Kaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Cukup lama Peggy Melati Sukma tak terdengar keaktifannya dijagad keartisan. Baik sebagai pemain sinetron maupun presenter. Apalagi sejak perkawinannya yang pertama porak poranda. Sampai-sampai ada sekitar sebelas tahunan betah hidup menjanda dan bahkan media hiburan pun luput memberitakan dirinya.

Rada mengejutkan memang manakala Peggy kini membawa kabar bahagia terkait pernikahannya. Seorang pria yang dikenal sebagai saudagar kaya, bernama Reza Abdul Jabbar, telah memperistrinya. Tentu setelah perkenalannya beberapa tahun silam.

Dari informasi yang diperoleh POSBERITAKOTA, Reza diketahui atau dikenal sebagai imam besar di New Zealand. Perkenalannya berlanjut, apalagi setelah Reza kemudian diketahui berstatus duda. Selain itu sehari-harinya merupakan pebisnis daging.

“Aku kenalnya waktu dakwah di New Zealand. Ada beberapa jamaah yang menyampaikan, kalau ada sini ada ulama kita dan namanya Syekh Reza Abdul Jabbar‘. Terus mereka itu pengen banget bawa teteh untuk ketemu (Reza), tapi teteh nggak bisa waktu itu,” ujar Peggy Melati Sukma dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Arie Untung, Kamis (02/02/2023).

Selanjutnya, komunikasi di antara mereka mulai terjalin, apalagi istri Reza diketahui sudaj meninggal dunia tahun 2022 silam. Reza kemudian memberankan dir mengutarakan niatnya untuk mengajak Peggy taaruf.

Allah SWT kasih Teteh sendiri kan selama ini. Ternyata itu juga yang dijalani sama Abang. Beliau juga sendirian. Ya, alhamdulillah, Allah SWT pertemukan dalam tatanan yang sama. Memang kita sama-sama sudah menyandang amanah ini. Punya visi dan misi yang sama kepengen ketemu Allah SWT,” ucapnya

Saat proses pendekatan Peggy dan Reza cukup singkat. Mereka menggelar akad nikah di hari pertama bertemu dilangsungkan di rumah. “Dari bandara langsung akadnya bismillah malam itu,” cerita Peggy, apa adanya.

Yang jelas, kabar pernikahan keduanya memang berlangsung mendadak. Namun, baik Peggy dan Reza sudah menjelaskan mengenai hubungan mereka, terutama kepada keluarga masing-masing. Beruntung direspon positif dan juga diterima dengan baik. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Maju Bersama PDIP, TINA TOON Siap Menuju Pileg 2019

Redaksi Posberitakota

Balik ke Layar Lebar, NIA ZULKARNAEN & ARI SIHASALE Ngaku karena Alasan Rindu

Redaksi Posberitakota

Punar Vivah Serial Baru Perkuat Slot ANTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang