26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 05:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Memaknai Ramadhan, DIANA PUTRI Meningkatkan Iman & Taqwa Merupakan Keharusan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah hampir sepekan umat Islam di Tanah Air menghadapi bulan suci Ramadhan. Momentum di bulan baik penuh rahmat dan keberkahan, tentu tak akan dilewatkan begitu saja. Terutama untuk menjalankan ibadah puasa, sekaligus meningkatkan iman dan taqwa.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, fokus saya menjalankan ibadah puasa. Sedang untuk kegiatan nyanyi, agak dikurangi kecuali jika ada job paling tampil di malam hari,” ucap penyanyi dangdut yang asli kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (10/5).

Pelantun tembang hits ‘Akal Bulusmu‘ satu ini, mengaku punya usaha dadakan setiap memasuki puasa dan menyambut Lebaran. Apa itu? Biasa, kata dia, bikin kue-kue pesanan khusus untuk Lebaran. Hasilnya? Lumayan buat tambahan.

“Sejak remaja dulu dan awal-awal nyanyi, saya memang sudah hobi bikin kue. Saat itu sih, bantu-bantu usaha sampingan orangtua. Sekarang, masih saya jalani, khususnya setiap bulan suci Ramadhan dan untuk menyambut Hari Raya Idhul Fitri,” tutur dia lagi.

Kalau untuk job nyanyi, diakui Diana Putri, sesekali harus manggung sebagai bintang tamu di kafe-kafe dangdut di Ibukota. Biasanya tampil seusai pelaksanaan sholat Taraweh. Waktunya pun antara satu sampai dua jam.

“Yang jelas, ada saja permintaan untuk show. Sebab, khusus untuk live dangdut, masih diperbolehkan. Saya pun, biasanya tampil di malam-malam libur,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Tampil di Panggung Festival Kemerdekaan, 2BLESSINGS Ikut Konser Sheila 0n7 di Tangerang

Redaksi Posberitakota

Jadi Impian Dimasa Tua Nanti, INUL DARATISTA Kepengen Punya & Kelola Rumah Yatim Piatu

Redaksi Posberitakota

SUDAH KEBAYANG BULAN RAMADHAN, RINI ANDRIANI RINDU LANTUNKAN TEMBANG RELIGI SEBUT KEBESARAN ALLAH SWT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang