26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 01:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Perhatikan Pandemi COVID-19, MASTER LIMBAD Minta Warga Jabodetabek Waspadai Bahaya Banjir

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Melihat potensi hujan sangat tinggi di kawasan Jabodetabek, ancaman banjir pun perlu diwaspadai oleh masyarakat luas. Bahkan harus dihadapi dengan kesiapan warga yang dibantu aparat terkait. Meski begitu ancaman pandemi COVID-19 juga jangan diabaikan.

Peringatan tersebut diutarakan magician (pesulap-red) Master Limbad. Menurutnya, datangnya hujan itu merupakan kuasa dari Allah SWT yang tentu saja tidak bisa dicegah. Karena apa? Hujan juga bisa mendatangkan rejeki bagi manusia.

“Jadi, jangan menyalahkan hujan. Sebab, terjadinya banjir, boleh jadi karena akibat masyarakat sendiri yang tak peduli sama lingkungan,” tegas pria asal Slawi (Tegal) itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (7/2/2021).

Bahkan melalui keyakinan berdasarkan ‘terawangan’ kaca supranatural, khusus di Ibukota Jakarta tak bakal mengalami banjir besar seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, tambah dia, kalau untuk kawasan Bogor, Tanggerang dan Bekasi – masih ada kemungkinan dilanda banjir.

“Tapi, banjir di kawasan Botabek, juga nggak akan parah. Kewaspadaan tetap harus dilakukan. Karena akibat hujan dan banjir, masyarakat juga bakal terhalang di dalam mencari rejeki secara normal,” papar Master Limbad.

Kembali disinggung soal wabah atau pandemi COVID-19, aktor film dan pemilik channel YouTubeMaster Mata Hantu‘ itu, menegaskan jangan sampai meremehkannya. Karena, sampai sejauh ini, kasus atau angka yang tertular virus mematikan tersebut terus bertambah alias meningkat. ■ RED/GOES

Related posts

Angkat Tema Keceriaan & Persahabatan, YOUTUBER CILIK PIPIL Rilis Single ‘Happy Bestie’

Redaksi Posberitakota

Untuk Menangani Bencana di Sulteng, MACHICHA MOCHTAR Sebut Butuh Waktu Lama

Redaksi Posberitakota

Goyang ’33 Coffe & Resto’, MEGA MUSTIKA & DIANA PUTRI Banjir Saweran dari Penonton

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang