Chairul Giano : Sibuk Off Air, Main FTV dan jadi Presenter TV Lokal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok artis remaja berbakat asal Bandung, Chairul Giano, kini tercatat semakin sibuk saja. Utamanya untuk acara-acara off air jadi MC panggung, main FTV dan bahkan sebagai presenter TV lokal.

“Aku sih bersyukur banget! Obsesi aku kepengen jadi artis profesional, bisa dibukakan jalan. Malah, aku kepengen bisa membahagiakan Mama dengan membuktikan keberhasilan di dunia artis,” ucap Erul Bomber, panggilan top dari Chairul Giano.Program ‘Musik In Bekasi’ di TV lokal, pernah melibatkan Chairul Giano sebagai presenter. Selain itu, cowok kelahiran Bandung 13 Maret 1993, juga main dalam sinetron ‘Maemunah‘ dan FTV berjudul ‘Pembantuku, Jodohku’ di SCTV.

Tak hanya itu, sebelumnya pernah ikutan dalam produksi film kolosal ‘Ciungwanara‘. Termasuk main lagi di pembuatan film bioskop TransTV berjudul ‘Oh Mama, Oh Papa’, Pesbuker‘ dan ‘Mission X’.
Bagi Chaerul Giano soal keaktifannya di dunia keartisan sudah merupakan pilihan hidup. Bahkan ia berharap bisa hidup mandiri dari situ. Beruntung langkah yang dipilih, didukung penuh keluarga, terutama ibu kandungnya.

“Yang pasti, aku yakin kok! Asalkan mau tekun, serius dan pantang menyerah, pasti kelak bisa meraih keberhasilan,” pungkas putra dari pasangan keluarga Siti Rohana dan Djuanda (almarhum). ■ Red/Gus

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here