Babak Baru, DEWI PERSSIK Sensasi Menikah dengan Sang Manajer

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar heboh mulai menyeruak ke publik, karena pedangdut Dewi Perssik (Depe) bakal dinikahi sang manajer, Angga Wijaya. Apalagi KUA Cilandak Jakarta Selatan, telah memberikan surat rekomendasi rencana pernikahan keduanya di Jember, Jawa Timur.

Kabar yang awalnya sangat disangsikan akurasinya, boleh jadi cuma sebagai sensasi, ternyata dibenarkan Ruben Onsu, rekan terdekat Dewi Perssik. Tak cuma itu, suami dari Sarwendah itu, malah memposting lewat akun Instagram foto Depe sedang berduaan dengan Angga dan bergaya mesra.

Hal yang lebih mengejutkan, ada kabar lain kalau Depe-Angga, sebenarnya sudah menikah di Jember, beberapa waktu lalu. Pernikahan itu sengaja disimpan rapat-rapat, agar mereka sengaja dikejar-kejar awak media cetak, online dan infotainment.

“Ya gitu deh, Depe dari dulu memang dikenal sebagai artis yang doyan cari sensasi. Mereka sengaja bikin penasaran para awak media dan juga penggemarnya. Padahal, jika Depe menikah, ya nggak ada yang spesial. Biasa aja,” tutur Yasa, warga Bekasi yang diminta komentarnya oleh POSBERITAKOTA.

Sementara itu baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya, masih belum bergeming merespon, saat diminta konfirmasi atau klarifikasinya seputar kebenaran rencana atau pernikahannya.

Mereka cenderung cuma pamer kemesraan. Depe tercatat pernah menikah secara resmi dengan sesama pedangdut, Saipul Jamil. Mereka bercerai tanpa anak. Dari gosip yang beredar, kabarnya pedangdut yang doyan pamer keseksian tubuhnya, pernah menikah sirih dengan beberapa pria. Tapi sudah dibantah berkali-kali. ■ Red/Desi/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here