PosBeritaKota.com
Entertainment

RESPON DENGAN SENYUMAN, PELAWAK TUKUL ARWANA MENDADAK DIJENGUK KSAD DUDUNG ABDURACHMAN YANG SEJAK LAMA BERSAHABAT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Postingan foto sebuah pertemuan antara pelawak Tukul Arwana dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mendapat perhatian para warganet. Hal itu lantaran Habib Husein Baafil memposting melalui akun Instagram (IG) pribadinya. Dalam caption atau keterangan dari foto tersebut, kejadiannyan pada Sabtu (19/2/2022) malam.


Dari situlah mulai terkuat dan publik atau para netizen pun jadi tahu, kalau sosok pelawak yang juga kondang sebagai host program TV, Tukul Arwana dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, ternyata diam-diam sudah bersahabat cukup lama.


“Malam ini saya mendampingi bapak KSAD Jenderal Dudung Abdurahman @tni_angkatan darat menjenguk sahabat lamanya pak Tukul Arwana, kita do’akan beliau diberikan kesehatan dan panjang umur. Mari membaca surat alfatihah untuk kesembuhan pak Tukul. Alfatihah,” bunyi keterangan foto yang diposting Habib Husein Ba’agil di Instagramnya

Dari kolom komentar tercatat sudah mendekati angka 2000 like warganet. Namun pada umumnya justru mendoakan bagi kesembuhan pelawak berusia 58 tahun dan asli kelahiran Desa Perbalen, Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Budi, salah satu kerabat terdekatnya, pelawak Tukul Arwana hanya bisa merespon atau membalas dengan senyuman, terkait kedatangan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. “Alhamdulillah, Mas Tukul ada perkembangan positif terkait kondisi kesehatannya. Mohon doanya terus dari para penggemar,” ucap Budi, Minggu (20/2/2022), singkat. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Modal Profesional, LIAN KARINA Yakin Bisa Laris di Panggung Kampanye

Redaksi Posberitakota

Diutus APAD, WULANDARI & RIZKI AMALIA Hibur Acara Halal Bihalal IPD Dang Wangi di Kuala Lumpur

Redaksi Posberitakota

FAVORIT IKUT LOMBA BALAP KARUNG, TUKUL & KOMENG INGAT ACARA AGUSTUSAN SERING BANGKITKAN KENANGAN MASA KECIL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang