Sinetron ‘Jodoh Pengantar Jenazah’, Ingatkan Kematian itu Pasti

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Memperkuat posisinya di tier 1 industri pertelevisian, ANTEVE kembali menghadirkan serial lokal berjudul ‘Jodoh Pengantar Jenazah’. Serial komedi religi ini, sarat dengan pesan moral dan hikmah yang bisa diambil pemirsa. 
Sinetron garapan sutradara Ceppy Gober dan penulis naskah Wahyu HS, yang diproduksi Tobali Putra Productions, bakal tayang di ANTEVE mulai 17 April 2017 ini. 

“Serial Jodoh Pengantar Jenazah ini diharapkan dapat memberikan warna baru dari rangkaian serial–serial di ANTEVE,” kata Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV, saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

“Melalui sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ini, kami harap dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur serta tetap mengajarkan kebaikan. Sinetron ini juga sebagai sebuah pengingat bahwa kematian itu merupakan sebuah kepastian. Dan, berbagai macam kejadian saat kematian dapat menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu menjalankan perintahNya serta menjauhi laranganNya.” ujar Ceppy Gober, sutradara.

Baca Juga:  Doa Terkabul, NENK RATU Dipersunting Pejabat Sekaligus Pengusaha Asal Medan

Sinetron religi ‘Jodoh Pengantar Jenazah bercerita mengenai Adam (Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania, karena statusnya yang seorang pengangguran. Sementara sang ayah (Deddy Soetomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat, meminta Adam meneruskan biro jasa pengurus jenazah. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan, terpaksa mengurungkan niatnya. 

Adam juga dibuat bingung karena ayahnya meminta dirinya tidak menikah sebelum adiknya, Sista (Vinessa Inez) dan ibunya (Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan