Okky Lukman Selalu Menangis jadi Host Reality Show

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Okky Lukman selalu menangis setiap kali membawakan acara reality show Mikrofon Pelunas Hutang. Dalam program yang ditayangkan Indosiar setiap pukul 16.30 WIB itu, Okky mengaku mendaaat begitu banyak pengalaman yang menyentuh hatinya. 

“Saya selalu menangis setiap syuting acara ini. Sangat menyentuh,” kata Okky Lukman saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan. 

“Acara ini membuka mata hati kita semua, bahwa di luar sana banyak orang yang tidak seberuntung kita,” tambahnya. 

Sukses ditayangkan reguler, kini Indosiar akan menayangkan acara Mikrofon Pelunas Hutang selama bulan Ramadhan, pukul 18.00 WIB. 

“Di luar sana kan banyak kisah masyarakat yang kekurangan dan punya hutang. Nah, melalui program ini, saya akan melunasi hutang mereka,” ujar Okky Lukman. 

Begitu menyentuhnya acara tersebut, kata Okky, sehingga mengundang banyak Hamba Allah yang membantu memberikan sumbangan. Maka, saat ditayangkan Ramadhan nanti, Okky berharap makin banyak masyarakat yang membantu mereka yang terlibat utang. 

Baca Juga:  Single 'Kekuatan Cinta', DEWI DIADIVA Baru Kelar Bikin Video Klip

“Program ini juga mengajarkan pada kita untuk nggak berutang,” imbuhnya. 

Mikrofon Pelunas Hutang merupakan program adaptasi dari acara Mic On Debt Off yang berasal dari Thailand. Pada setiap episode ditampilkan dua peserta yang menceritakan problematika kehidupan yang mereka alami hingga terbelit hutang. Sebagai syarat mendapatkan kesempatan memperoleh uang untuk melunasi hutang, peserta diharuskan menyanyikan sebuah lagu yang akan dikomentari dan dinilai oleh juri Titi DJ, Soimah dan juri tamu lainnya. 

Peserta dengan penampilan menyanyi terbaik pilihan juri, maju ke babak bonus dan dihadapkan pada 10 mikrofon. Jika peserta berhasil memilih satu mikrofon yang menyala, maka seluruh hutangnya akan lunas. โ–ก Red/Ang

Beri Tanggapan