29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 21:28
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pemilu 2019 Aman & Damai, CITRA YUNITA Bilang Kesadaran Politik Masyarakat Tinggi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Citra Yunita sangat mensyukuri pelaksanaan Pemilu (Pileg & Pilpres) 2019 bisa berlangsung aman dan damai. Artinya, di sejumlah daerah hampir tidak ada gejolak pada hari ‘H’ pencoblosan, Rabu (17/4) lalu. Itu menandakan bahwa kesadaran politik masyarakat tinggi.

“Jujur, saya menaruh hormat dan memberikan apresiasi, khususnya pada masyarakat di seluruh Indonesia. Sekarang, tinggal menunggu hasilnya saja dari KPU Pusat Jakarta,” celetuk pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (20/4).

Menurutnya saat digelar Pemilu Serentak, antusiasme masyarakat demikian tinggi. Dari situ, jelas sangat membanggakan, karena pesta demokrasi benar-benar dipahami betul oleh masyarakat kita. Baik yang ada di perkotaan maupun di pedesaan.

“Awalnya, saya sempat was-was. Sebab, sempat muncul berita hoax, kalau saat pencoblosan bakal terjadi hal yang tidak diinginkan. Namun, Alhamdulillah, Pemilu 2019 akhirnya bisa berjalan mulus sesuai harapan masyarakat,” tegas artis cantik dan seksi asli kelahiran Surabaya itu lagi.

Citra pun menyarankan agar masyarakat lebih baik berpikir jernih. Maksudnya, menunggu hasil perhitungan dari KPU Pusat secara manual. Jadi, lanjut dia, tak perlu masing-masing kubu mengklaim kemenangan. Sebab, ada lembaga yang mengurus dan akan menetapkan siapa yang akan menang.

“Saya malah harus pulang ke kampung halaman, demi bisa mencoblos. Semua berjalan tertib, aman dan damai. Karena itu, saya berharap perhitungan kertas suara, harus dilakukan dengan jujur,” pungkas Citra Yunita. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Tetap Nyanyi, RINI ANDRIANI Tekuni Bisnis Busana sebagai Selingan

Redaksi Posberitakota

Punya 2 Anak, SHIREEN SUNGKAR-TEUKU WISNU Rayakan 4 Tahun Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Setelah Menjanda, PENYANYI ALFA DEWI OKTORA Juga Pilih Aktif di Sahabat Polisi Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang