26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Peduli Bencana, MAYA ANGKASA Rekam Lagu ‘Duka Palu, Sigi & Donggala’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tragedi gempa bumi dan gelombang tsunami yang menimpa wilayah Palu, Sigi dan Donggala (Sulteng), sulit dilupakan begitu saja. Apalagi jika melihat jumlah korban jiwa mencapai 2000 orang lebih serta ribuan warga masyarakat yang kehilangan tempat tinggal.

Kejadian tersebut rupanya menginspirasi artis Maya Angkasa, karena terusik sekaligus tergerak ingin membantu penderitaan mereka. Hanya saja, wanita cantik yang juga dikenal sebagai Ketua Umum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Designer), merealisasikannya lewat sebuah karya seni.

“Ya, ini baru saja kelar take rekaman dan berlanjut bikin video klipnya. Aku mengangkat lagu Duka Palu, Sigi dan Donggala. Masih proses finishing, karena akan dibuatkan CD yang nantinya dijual ke masyarakat,” terang Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA.COM, Jumat (26/10).

Single bertitle ‘Duka Palu, Sigi & Donggala’ merupakan ciptaan musisi Yok Sadewo. Rencananya akan dicetak awal dalam bentuk CD sebanyak 6000 keping. Nanti bakal dijual ke masyarakat dan hasil penjualan keseluruhannya bakal disumbangkan kepada korban bencana di Sulteng.

Maya Angkasa pun sudah mengunggah lagu tersebut ke YouTube. Reaksinya? “Alhamdulillah, bagus. Relasi aku dan bahkan masyarakat di Sulteng pun malah ikut memberikan apresiasi positif. Yang pasti, kalau denger lagunya, bakal bikin merinding bulu kuduk dan bisa menitikan air mata kesedihan,” jawab perempuan asal kelahiran Bandar Lampung itu lagi.

Dijelaskan dia lebih lanjut, produksi lagu tersebut dikerjakan oleh Maya Angkasa Production. Selain itu juga melibatkan MMT Studio. Demi maksimalisasi pembuatan video klip, dilakukan baik di Studio MMT maupun pinggiran pantai. ■ RED/GOES

Related posts

Pendiri ‘Teater Koma’, NANO RIANTIARNO Berpulang Setelah Melawan Keganasan Kanker yang Menyerang Paru-parunya

Redaksi Posberitakota

Setelah 8 Tahun Nongol & Makin Eksis, FORUM WARTAWAN HIBURAN Unjuk Gigi Luncurkan MARS FORWAN

Redaksi Posberitakota

Meski Banyak Pihak Tak Percaya, VICKY PRASETYO Ngaku Kepengen Jadikan Marshanda Pacar Terakhir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang