Pilu Gempa Lombok, LIA EMILIA Trenyuh Lihat Ratusan Korban Tsunami di Donggala

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Belum lepas dari rasa pilu karena melihat kejadian korban gempa di Lombok (NTB), pedangdut Lia Emilia kembali dirundung kesedihan dan trenyuh yang amat mendalam. Pasalnya, ia bilang setelah mengetahui dari pemberitaan media televisi yang menyorot ada ratusan korban bergelimpangan, akibat terjangan Gelombang Tsunami di wilayah pesisir Kabupaten Donggala, Jumat (28/9) kemarin.

“Saat kejadian gempa Lombok kemarin, terus terang hati saya dibikin pilu. Ratusan warga masyarakat kehilangan tempat tinggal akibat gempa bumi. Anak-anak pun dibuat trauma berkepanjangan,” sebut Lia Emilia yang memiliki keluarga besar di Lombok dan Mataram itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (29/9).

Kesedihan mendalam juga dirasakan pelantun tembang hits ‘Syahara’. Apalagi, kata dia, setelah melihat gambar atau foto-foto yang beredar di media sosial (Medsos) banyak mayat bergelimpangan di pinggiran pantai atau pesisir di Kabupaten Donggala.

“Ya, saya sampai menitikan air mata. Tak tahan jika merasakan keluarga yang ditinggalkan. Semua itu memang sudah takdir dari Allah SWT. Semoga para korban diberi tempat yang layak di sisi-NYA,” imbuhnya dengan kalimat menahan sedih.

Karena itu, pedangdut cantik dan berbody seksi berharap penanganan para korban Gempa Bumi dan Tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, secepatnya dapat perhatian khusus dari Pemerintah. “Saya hanya bisa ikut mendoakan bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan,” tutup Lia Emilia. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here