Pilih Taruh Investasi, JEJEN Ngaku Tak Kena Pengaruh Situasi Pandemi COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak sedikit kalangan artis dan selebritis di Tanah Air, kena pengaruh akibat situasi pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Apalagi harus menghadapi non job hampir enam bulan belakangan ini. Baik itu di panggung lawak maupun syuting FTV dan sinetron.

Beruntung, dampak pandemi COVID-19, tak terlalu dirasakan oleh pelawak dan bintang sinetron, Jejen. Pasalnya, sejak lima tahun belakangan, pilih menaruh investasi untuk usaha. Meski, menurutnya, tak harus dijalani sendiri.

“Saya menaruh investasi untuk usaha kayu jati. Selain itu, juga untuk koleksi dan penjualan sepeda ontel unik. Alhamdulillah, bisa jalan dan saya pun tinggal memetik keuntungan,” ucap pria asli Jakarta, kini berusia 51 tahun saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (17/10/2020).

Pada bagian lain, Jejen pun masih terlihat kesibukannya dijagad sinetron. Hal tersebut bisa dilihat dari tayangan serial sinetron ‘Raden Kian Santang‘ di MNCTV. Karena itu, ia berharap untuk episode-episode mendatang, bisa terlibat lagi.

Personil group lawak ‘Sebul‘ yang dikenal sejak tahun 1995 tersebut, mengaku masih optimis akan dunia karir yang dijalani. Meski bicara soal obsesi, Jejen yang dikenal sebagai adik dari pelawak senior Ali Nurdin (Doyok Group) mengaku hampir tak pernah mengumbar ambisi berlebihan.

“Selama ini nih, prinsipnya saya enjoy saja di dalam menjalani kehidupan ini. Rejeki tak akan ke mana? Yang penting harus dibarengi doa dan ikhtiar,” kata Jejen, menyudahi wawancaranya. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here