PosBeritaKota.com
Entertainment

Jalani Recovery Kesehatan di Rumah, ASHANTY Mewanti-wanti Agar Kita Semua Jangan Meremehkan COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perasaan lega dan bersyukur diungkap Ashanty, karena ternyata mampu melewati masa-masa kritis lantaran pernah terpapar ‘ganasnya‘ virus Corona (COVID-19). Ia bilang harus menjalani perawatan cukup lama di rumah sakit (RS), sebelum akhirnya dinyatakan sembuh.

Kenapa harus dirawat? Ya, karena akibat d-dimernya sangat tinggi. Plus, penyakit bawaan, yakni autoimun dinyatakan bisa berisiko. Hari demi hari dilalui lewat perjuangan keras, karena harus jauh dari suami dan anak-anak. Hal itu tentu saja sangat tidak mudah, terutama dalam hal menghadapinya yang disebutnya cukup berat.

Seperti yang diunggah melalui akun Instagram (IG) pribadinya, istri dari musisi Anang Hermansyah tersebut, menulis ucapkan rasa terima kasih. Hal itu ditujukan kepada semua pihak yang telah ikut mendoakannya. Sampai hingga dirinya kembali dinyatakan sehat. Saat ini pun masih harus isolasi mandiri lagi di rumah.

Begini tulis Ashanty dalam keterangan foto di IG-nya : “Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku enggak bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam… karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal dan masih banyak hal lainnya.”

Tak berhenti sampai di situ saja. Ashanty pun blak-blakan mengkisahkan pengalamannya tersebut. “Iya nih, akhirnya aku bisa melewati masa kritis. Yang kemarin naik turun dan alhamdulillah sekarang sudah bisa pulang dari RS. Sudah jauh membaik. Tapi, biar lebih sehat, harus isolasi mandiri lagi di rumah,” tambah Ashanty yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (1/3/2021).

Ibu dari 2 anak yakni Arsy dan Arsya Hermansyah tersebut, tak segan-segan ingin mewanti-wanti supaya masyarakat luas atau agar kita semua jangan sampai meremehkan COVID-19. Apalagi bagi orang-orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya. ■ RED/GOES

Related posts

Dari Surabaya, IRAMA BUDAYA Sinar Nusantara Muhibah Bikin Pentas Ludruk Kebangsaan di TMII & TIM

Redaksi Posberitakota

Pandemi COVID-19 Jadi Penghalang, DIANA PUTRI Pasrah Tak Ada Job Manggung di Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

COVID-19 Segera Pergi, NANA MARDIANA Kepengen Ketemu Keluarga Besar di Medan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment