Sempat Khawatir, YEYEN LIDYA Kini Ngaku Plong Pemilu 2019 Berjalan Mulus

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis cantik nan seksi, Yeyen Lidya, mengungkapkan rasa plongnya karena pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan mulus. Hal tersebut, menurutnya, tak lepas dari sikap masyarakat yang semakin matang dan dewasa. Pesta demokrasi benar-benar dimaknai secara benar.

“Iya lho, sebelumnya saya sempat khawatir. Sebab, seminggu jelang pencoblosan saja, situasinya agak memanas. Apalagi jika mengikuti perkembangan berita lewat media sosial,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (24/4).

Bintang film, sinetron, presenter dan penyanyi dangdut tersebut, menuturkan kalau saat ini merasa jauh lebih aman. Apalagi setiap pulang syuting, kadang tengah malam dan bahkan sampai pagi hari. Pokoknya, kata Yeyen, takut kalau sedang dalam perjalanan.

Baca Juga:  Glenn Fredly Dengungkan Perdamaian Lewat Musik

“Sekarang ini kan Pemilu 2019 sudah lewat. Ya, hati ini merasa aman banget. Kita tinggal tunggu saja, siapa yang bakal jadi pemenang nanti untuk Presiden RI,” tegas perempuan kelahiran Solo (Jawa Tengah) itu lagi.

Disinggung soal keaktifannya di dunia keartisan, Yeyen menuturkan rasa syukurnya. Kenapa? Sejauh ini lancar terus dan selalu ada saja kegiatan syuting. Beruntung pihak keluarga tetap memberikan dukungan, tentu tanpa harus mengabaikan urusan keluarga.

“Kebetulan, saya juga kan harus memperhatikan Angel Melinda. Sebab, selain sudah kuliah, juga aktif di dunia tarik suara,” tutur Yeyen soal putri semata wayangnya itu. ■ RED/DESI/GOES

Beri Tanggapan