Ngaku Pernah Gagal Sebelumnya, IBNU JAMIL & RIRIN EKAWATI Masing-Masing Mau Menerima Masa Lalu

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Aktor yang juga dikenal sebagai presenter, Ibnu Jamil, akhirnya memantapkan pilihan dengan menikahi pesinetron cantik Ririn Ekawati. Keduanya berkomitmen untuk menerima masa lalunya masing-masing, karena pernah gagal dalam kehidupan rumahtangga.

Usai melaksanakan ijab kabul pada hari Sabtu (30/1/2021) kemarin, baik Ibnu maupun Ririn, blak-blakan mengungkapkan alasan kenapa mereka memutuskan dalam tali perkawinan. Karenanya, begitu menikah tak boleh ego untuk mengungkit apa yang sudah terjadi dan dialami masing-masing mereka.

“Kalau saya sih, alasannya ya karena sudah mantap. Seru kan dan prinsipnya ya jalanin aja. Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn, harus saya terima. Begitu pula sebaliknya,”ucap Ibnu Jamil.

Ditambahkan pendukung produksi film ‘Kulari ke Pantai‘, minta supaya Ririn Ekawati juga dapat menerima semua masa lalunya. “Kubur saja masa lalu dan kepengen menatap masa depan kami berdua,” kata Ibnu, lagi.

Justru karena dibekali oleh pengalaman pernah gagal, bikin keduanya kepengen selalu dekat. “Kami menyatukan visi, terutama dalam hal pernikahan,” tuturnya. Apalagi mereka hampir enam bulan lamanya melakukan pendekatan, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Kami berdua punya pengalaman yang sama, yakni pernah gagal dan tidak ingin lagi mengulangnya. Kami berdua punya visi dalam pernikahan yang sama,” ucap Ririn.

Nah, bagaimana soal bulan madu kalian? Ririn pun menegaskan tak harus berpikir ke situ. “Jalani saja dulu secara natural. Saling dukung aja, karena kami kan sama-sama kerja di dunia hiburan,” jawab Ririn, mengakhiri. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here