28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 10:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Merasa Disupport, ITA PURNAMASARI Bakal Hadiri Acara Halal Bihalal FORWAN Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Salah satu legenda rocker wanita Indonesia, Ita Purnamasari, menegaskan kesiapannya untuk menghadiri acara halal bihalal (HBH) Keluarga Besar Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia yang sudah siap digelar Kamis (30/6/2022) mendatang.

Terkait kesiapannya untuk hadir, menurut istri dari musisi Dwiki Darmawan tersebut, karena selama ini untuk kiprahnya di dunia musik Tanah Air, selalu disupport oleh Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang selalu perduli terhadap keberadaan dirinya sebagai artis era 80-an.

“Insya Allah, saya bakal hadir untuk menghibur teman-teman wartawan hiburan pada acara halal bihalal keluarga besar FORWAN nanti,” ungkap Ita kepada awak media di kantor Farabi Music School, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Rencananya, Ita tidak sekedar hadir. Tapi juga akan tampil menghibur puluhan anggota FORWAN Indonesia dan relasinya serta termasuk menyanyikan Mars FORWAN, ciptaan penyanyi Nana Mardiana.

Ditegaskan lady rocker asal Surabaya tersebut, kalau dirinya juga terlibat dalam pembuatan lagu Mars FORWAN. Ia mau terlibat pembuatan Mars FORWAN, khususnya dalam pengisian suara atau vokalnya. Apalagi sudah merasa menjadi bagian atau keluarga besar FORWAN. Termasuk keberadaan suaminya, Dwiki Darmawan.

“Untuk syairnya sangat bagus. Bisa memberi motivasi buat yang mendengarnya. Hal itulah yang menjadi alasan saya, kenapa mau menyanyikan Mars FORWAN?” Begitu tegas Ita Purnamasari. □ RED/GOES

Related posts

Hamil 7 Bulan, NABILA SYAKIEB Malah Rindu Olahraga Berkuda

Redaksi Posberitakota

Gandeng Rizal Matovani, FIRMAN SIAGIAN Garap Klip ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’

Redaksi Posberitakota

Meski Pernah Diajak Gabung, JARWO KWAT Ngaku Tetap Ogah Terjun ke Dunia Politik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang