PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Dangdut Koploan, NELLA KHARISMA Rilis Tembang ‘Golek Ganti’ untuk Hibur Penggemar di Hari Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut koplo pesaing Via Vallen yang tak kalah populer di Tanah Air, Nella Kharisma kembali ingin menghibur lewat tembang-tembang barunya di rilis album gressnya. Menjagokan lagu ‘Golek Ganti‘, ia benar-benar kepengen menghibur para penggemarnya di Hari Raya Idhul Fitri 1442 H (Lebaran di tahun 2021).

Bahkan melalui tembang yang berkisah soal patah hati tersebut, Nella memastikan para penggemarnya akan tetap bergoyang. “Pokoknya, lagu Golek Ganti yo enak kalau dijogetin. Berbeda dari lagu-lagu lainnya,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (9/5/2021).

Tembang berbahasa Jawa satu ini, diterangkan penyanyi yang baru menginjak usia 26 tahun satu ini, kembali mengupas soal cinta dan segala dukanya, alias lagu patah hati. Namun seperti biasa juga, meski liriknya sedih, kamu tetap bisa ngejogetin alias membawa mood-nya untuk tetap ceria meski hati lagi sedih.

Kurang lebihnya ada syair tertulis begini : “Pilih golek ganti, sing luwih gemati/ Timbang mertahanke kowe, aku dadi kenthir dewe.” Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, tidak lebih sikap perempuan yang dikhianati oleh pasangannya, tapi tetap bersikap pasrah.

Dalam lagu ‘Golek Ganti‘, Nella menggambarkan hubungan cintanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Maka jalan satu-satunya adalah merelakan. Bahkan ia merasa lelah dengan perlakuan pasangannya yang tidak setara dengan hal-hal yang sudah dilakukannya.

Meski sudah mencoba diperjuangkan, menemaninya ke mana pun dan memberikan semuanya yang terbaik, tapi tetap saja balasannya hanyalah sebuah luka. Ketimbang pusing dan jadi ‘kenthir’ (gila-red) lebih baik pilih saja yang lain dan yang lebih mampu mencintainya dengan tulus.

Tak cuma lagu ‘Golek Ganti‘. Ada pula beberapa lagu patah hati lainnya yang enak dilantunkan Nella Kharisma. Terlebih lagi dengan goyangannya yang lumayan aduhai. Ini ke-6 lagu lainnya. Ditinggal Rabi, Sayang 2, Konco Mesra, Ninggal Tatu, Sebelas Duabelas dan Ambyar.RED/GOES

Related posts

Isi Aktifitas Bulan Ramadhan, RATNA LISTY Pilih Fokus Ibadah & Mengawasi Usaha

Redaksi Posberitakota

Merasa Dicemarkan, TESSA KAUNANG ‘Polisikan’ Sandy Tumiwa

Redaksi Posberitakota

Aming Berani Hadiri Sidang Cerai

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment