Cuma 8 Bulan Nikah, VICKY PRASETYO-ANGEL LELGA Mau Bubaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Cuma selama 8 bulan pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikmati hari-hari bahagia dalam sebuah perkawinan. Sungguh sangat disayangkan, jika kondisi tersebut tak bisa berkelanjutan, karena harus ‘bubaran’ alias bercerai.

“Ya, hari ini saya mau menggugat cerai istri,” ucap Vicky Prasetyo berurai air mata saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Kamis (20/9) kemarin.

Vicky yang lumayan laris dilibatkan di sejumlah acara TV tersebut, nampak didampingi kuasa hukumnya. Ia juga tak menyangka, jika perkawinan yang diimpikan bakal panjang itu, harus pupus di tengah jalan.

“Jujur, belakangan ini saya menjadi orang paling lemah. Karena itu, saya nggak tahu, harus bagaimana?” Begitu terang Vicky lagi.

Pria perlente yang sebelumnya sempat geger karena membatalkan pertunangannya dengan pedangdut Zaskia Gotik tersebut, dibuat tak berdaya harus menghadapi kondisi semacam ini.

“Saya merasa banyak melakukan kesalahan selama berumahtangga. Padahal, Angel Lelga sebagai istri merupakan perempuan mendekati sempurna,” tegasnya.

Pada bagian lain, Vicky Prasetyo berani bersumpah, kalau perkawinannya dengan Angel Lelga bukanlah rekayasa. Semua itu, diyakini sangat dinikmati, meski cuma berjalan selama 8 bulan saja. ■ RED/WULAN/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here