Di Film ‘Kasinem is Coming’, MASTER LIMBAD Dibayar Mahal dengan Peran Bodyguard

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  Magician (pesulap-red) kondang asal Slawi (Tegal), Master Limbad, kembali berakting di layar lebar. Meski tampil dengan peran bodyguard yang tak jauh Sang Big Bos, kabarnya dibayar cukup mahal. Masuk dalam hitungan puluhan juta.

Namun ketika dikonfirmasi POSBERITAKOTA usai hadir dalam acara gala premier film ‘Kasinem is Coming’ di Grand Indonesia pada Selasa (23/7) malam, pesulap berjuluk Master of Fakir tersebut, tak membantah dan juga tak membenarkan. Ia cuma bilang tetap tampil profesional, meski hanya muncul tak lebih dari 4 scane.

“Bagi saya main di film Kasinem is Coming banyak mendapat tantangan. Meski sebelum ini, saya juga main di film bertema komedi,” tegas Master Limbad yang punya debut main film dalam judul ‘The Mentalis’ dengan lawan main Deddy Courbuzer beberapa tahun silam.

Baca Juga:  Seharga Rp 2 M, DORCE GAMALAMA Ingin Menjual 'Rumah Gadang' Miliknya

Menurut pria nyentrik yang juga masih laris ‘manggung’ live sebagai pesulap ke daerah-daerah tersebut, sejatinya cukup serius aktif di dunia seni peran. Bahkan terjun sebagai sutradara dan produser dengan bendera SineMaster. Sudah ada beberapa produksi film televisi (FTV) yang ditangani.

“Dunia akting atau film, sudah merupakan obsesi saya sejak remaja dulu dan bahkan sebelum menekuni profesi sebagai pesulap. Harapan kedepan, saya ingin jadi pemeran utama atau sutradara, dari sebuah film kolosal,” pungkas Master Limbad. โ–ก RED/GOES

Beri Tanggapan