26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 06:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lantunkan Lagu ‘Kamu’, ANGEL MELINDA Mulai Raih Sukses Gaet Generasi Millenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam sebulan belakangan ini, nama Angel Melinda mulai melekat di kalangan generasi Millenial. Pasalnya, single pop berjudul ‘Kamu‘ yang diunggah ke YouTube, semakin mendapat respon penggemar. Dari situ, ia pun bertambah optimis, kemunculannya bisa diterima.

“Biar secara perlahan, aku bersyukur banget, karena dapat respon dari masyarakat. Target ke depannya biar bisa booming lagi,” celetuk Angel Melinda yang dikenal sebagai putri semata wayang artis kondang Yeyen Lidya.

Sejatinya, Angel bukan hal baru terjun ke dunia musik. Dulu, ia pernah gabung di band Indie dan pernah meluncurkan single. Jika sekarang muncul sebagai penyanyi solo, karena memang sudah merupakan bagian dari obsesinya.

“Mama dulu sempat melarang, karena aku masih SMA. Nah, setelah lulus dan aku kuliah, eh malah dapat dukungan. Makanya, aku menjalani dengan serius,” tutur cewek remaja kelahiran Jakarta, 5 Mei 2000 itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (30/3).

Kembali ke soal lagu ‘Kamu‘ yang dibawakan, Angel berkisah tentang pesan moral di dalamnya. Ia ingin mengajak generasi Millenial, jangan gampang terpengaruh dengan kehidupan yang sedang berkembang. Tapi, jadilah diri sendiri. Kerjakan apa yang memang sudah disukai.

“Pada intinya sih, aku kepengen memberi semacam inspirasi buat generasi Millenial. Semoga aja, apa yang aku kerjakan ini, hasilnya bisa meraih respon positif,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Digosipin Pacaran, CUT MEYRISKA Hadir Saat Roger Danuarta Masuk Islam

Redaksi Posberitakota

Buka Kafe Moza di Bogor, LILY Suguhkan Live Musik dan Menu Anak Gaul

Redaksi Posberitakota

Coba Terus Eksis, GOGON SRIMULAT Ngaku Sulit Tinggalkan Dunia Artis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang