28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

Renny Djayusman Tak Kepikiran Popularitas karena Sekarang Sudah Fokus Pilih Tekun Ibadah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Popularitas tak lagi dipikirin mantan penyanyi rocks dan penggiat seni teater, Renny Djayusman. Kenapa? Karena, menurut pengakuannya, kini justru sudah lebih fokus memilih menekuni ibadah. Proses waktu dan faktor usia yang sudah tidal muda lagi, kemudian mengharuskan dirinya melakukan hal tersebut.

Sejak lima tahun belakangan, artis yang kerap dengan dandanan nyentrik satu ini, banyak berkegiatan di majelis taklim. Bahkan di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dijadikan basecame. Rutin bikin pengajian dengan mendatangkan ustadz atau penceramah.

“Sudah nggak ada lagi yang saya cari, terutama terkait dunia keartisan. Semuanya sudah cukup. Saya sekarang harus berpikir lain dan punya pilihan untuk tekun menjalani ibadah,” ucap Renny dalam bincang-bincang ringan dengan POSBERITAKOTA, Jumat (6/5/2022) malam.

“Alhamdulillah, semua dilancarkan. Begitulah, kalau kita mau ikhtiar, pasti diberi jalan sama Allah SWT. Banyak juga didukung teman-teman dari luar. Sama-sama untuk di jalan agama,” ucap ibu dari dua anak buah perkawinannya dengan sutradara Putu Wijaya.

Bagi Renny Djayusman saat ini, justru ingin bersikap ikhlas dalam beribadah serta mencari keridhoan dari Allah SWT. Bahkan ia bertekad mengisi hari-harinya dengan hal yang jauh lebih positif. “Sisa hidup ini harus saya manfaatkan betul-betul,” tutur perempuan yang sudah mendekati usia kepala 6 tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Kendati Masih Ditengah Masa Pandemi, DESAINER MIGI RIHASALAY Sukses Pamerkan Busana ‘Semi’

Redaksi Posberitakota

Sempat Khawatir, YEYEN LIDYA Kini Ngaku Plong Pemilu 2019 Berjalan Mulus

Redaksi Posberitakota

PASCA MASA PANDEMI NANTI, JARWO KWAT BERHARAP STASIUN TV BERPERAN SEMARAKAN DUNIA KOMEDI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang