Kok Bisa Sih! Donita jadi Korban KDRT karena Suami Cemburuan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak menikah dengan Adi Nugroho, Donita tak lagi main sinetron stripping alias kejar tayang. Apalagi begitu hamil dan melahirkan anak pertama, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. 

“Sebenarnya  suami masih mendukung aku menjalani karirku. Kalau saya off, itu  karena harus mengurus anak,” ungkap Donita. 

Namun, ketika ditawari main film Bukan Cinta Malaikat produksi Ganesa Perkasa Film, Donita langsung menerimanya. 

“Karena aku tahu syutingnya terbilang singkat. Apalagi setelah membaca skenarionya, aku tertarik. Dan ceritanya bagus banget,” ujar artis yang naik pamor lewat sinetron Cinta Fitri.

Selain itu, terang Donita, kalau anaknya kini sudah berusia satu setengah tahun. Jadi, iabmerasa tenang, jika meninggalkannya untuk keperluan syuting.

Dalam film Bukan Cinta Malaikat itu, Donita yang berperan sebagai Aliyah,  sosok istri yang menderita. Dia jadi korban KDRT oleh suaminya yang cemburuan. Sementara lelaki yang dicintainya, juga sahabatnya sejak kecil, Reyhan (Fachry Albar), justru menikah dengan wanita Malaysia bernama Dewi (diperankan Nora Danish).

Dalam film bertema Islamic Love Story dan akan diputar di bioskop mulai 13 Juli 2017 ini, Donita tampil mengenakan hijab. 

Inner beauty Nora Danish dan Donita lebih terpancar saat mengenakan hijab di film ini. Donita berhasil memerankan tokoh perempuan sederhana, tetapi tertekan karena memendam perasaan dan permasalahan dalam hatinya. Siapa pun akan trenyuh melihat penampilannya,” ujar Chandir Bhagwandas. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here