27.6 C
Jakarta
3 February 2023 - 06:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

Begini Sikap ke Putrinya, YEYEN LIDYA Jadikan Angel Melinda Bagai Teman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Memiliki anak yang sudah beranjak remaja ternyata susah-susah gampang. Terutama untuk mengikuti apa yang menjadi kemauan atau obsesi hidupnya. Kalau kurang-kurang pintar ngemong (bimbing), dipastikan bakal sering mendapat protes keras.

Kenyataan itu tak dipungkiri oleh artis serba bisa, Yeyen Lidya. Makanya terkait sikap terhadap putri semata wayangnya, Angel Melinda, kerap menjadikannya seperti teman. Beruntung, menurut dia, sejauh ini hampir nggak ada masalah.

“Dalam keluarga, aku mengutamakan suasan demokratis. Aku minta dalam segala hal, Angel harus berani ngomong. Sebagai orangtua, aku cuma bisa kasih pendapat. Sedangkan keputusannya, semua diserahkan ke Angel,” ucap Yeyen saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (28/6/2022).

Yeyen mengungkapkan bahwa Angel Melinda (putrinya), sudah memasuki jejang kuliah. Termasuk sesekali aktif di dunia musik. Malah atas keinginannya, kepengen mengembangkan di dunia model dan akting. Berangkat dari keinginan tersebut, Yeyen bakal selalu support.

“Keberhasilan dalam kehidupan bagi Angle adalah yang paling prioritas. Dari situ, jelas butuh peran orangtua. Aku yakin dan optimis, apalagi setelah melihat tekadnya yang kuat, terutama dalam hal bidang pendidikan. Karena saat ini Angel tengah menempuh jenjang pendidikan di bangku kuliah,” pungkas Yeyen Lidya. □ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Zulfikar, Perwira Polisi Senandungkan Lagu Religi

Redaksi Posberitakota

The Nex Boy/Girl Band Episode 5 ketika Juri Ditantang Peserta

Redaksi Posberitakota

Ungkap di Instagram, Sandra Dewi Kini Sudah Berbadan Dua

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang