Kambuh Lagi, RIA IRAWAN Dirawat Serius Akibat Kanker Kelenjar Getah Bening

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah cukup lama tak terdengar eksistensinya, tiba-tiba aktris Ria Irawan dikabarkan tengah menjalani perawatan khusus. Bahkan sejak sepekan lalu harus terbaring di rumahsakit, karena harus melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Dulu, sempat dibilang sembuh, tapi kini kambuh lagi.

Pihak keluarga melalui sang kakak, Dewi Irawan, membenarkan kabar tersebut. Namun begitu, tak menjelaskan secara detail perihal penyakitnya. Tentang kondisi sedang drop, tak disangkal oleh Dewi.

“Mohon maaf ya, pihak keluarga sedang fokus. Maksudnya, biar kami konsentrasi ke Ria lebih dulu. Karena ini baru tahap awal masuk rumahsakit,” jelas Dewi kepada awak media, Jumat (6/9) kemarin.

Beberapa tahun silam, aktris yang dikenal sebagai putra aktor hebat di era 60 sampai 70-an tersebut, pernah dirawat terkait penyakit kanker. Namun begitu kemudian sangat mensyukuri, karena dinyatakan telah sembuh. Bahkan sempat aktif beraktifitas di dunia keartisan.

Baca Juga:  Ini Peringatan Serius, Menteri PAN RB : Senin, ANS/PNS Harus Kerja Normal 

Kabar merebaknya Ria Irawan kembali dirawat di rumahsakit, banyak mendapat perhatian kalangan artis. Tidak sedikit yang berniat menggelar acara penggalangan dana. Salah satunya yakni Indra Bekti.

“Apapun kondisinya, mbak Ria Irawan adalah senior kita di dunia keartisan. Karena itu, saya tergerak untuk bikin acara malam dana. Semoga saja dapat dukungan,” tegas Indra Bekti, Sabtu (7/9). ■ RED/RIO/GOES

Beri Tanggapan