PosBeritaKota.com
Entertainment

SUDAH DIISYARATKAN PEMERINTAH, LIA EMILIA SENANG DENGAR KABAR KONSER ATAU PANGGUNG MUSIK BAKAL DIPERBOLEHKAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Awal pekan ini Pemerintah sudah menginsyaratkan bahwa untuk konser atau panggung musik bakal diperbolehkan digelar. Kabar tersebut karuan saja bikin sumringah kalangan pemusik dan artis penyanyi. Meski masih harus menunggu aturan dan pelaksanaannya saja.

“Yang pasti, senang dong, saya mendengar kabar tersebut. Mudah-mudahan saja bisa secepat mungkin, konser atau panggung musik, kembali diperbolehkan digelar di Tanah Air,” komentar Lia Emilia yang dikenal sebagai penyanyi dangdut itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (2/10/2021).

Menurutnya setelah hampir dua tahun berjalan sejak 2020-2021 vakum manggung, hal tersebut menyebabkan dunia musik dangdut bagai mati suri. Padahal, tambah dia, biasanya dalam sebulan bisa dapat job satu atau dua untuk tampil di daerah-daerah.

“Selama masa pandemi, hampir nggak ada kegiatan. Saya merasakan kejenuhan. Semangat berkarya pun jadi kendor,” tutur artis cantik nan seksi dan pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Syahara‘ itu, lagi.

Saat ditanya soal dunia karir nyanyi, Lia mengaku masih tetap semangat dan optimis. Harapannya ke depan bahwa dunia musik dangdut bakal kembali bergairah. Justru, menurut dia lagi, pentas-pentas musik dangdut sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas.

“Yang jelas, pentas musik dangdut merupakan hiburan rakyat. Bahkan sangat pas dan cocok dengan karakter kehidupan masyarakat di Tanah Air,” pungkas pedangdut kelahiran Mataram (NTB) tersebut. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Pemeran Satpam di ‘Cinta Yang Hilang’, DANIEL BOND 7007 Kini Jadi Artis Selebgram

Redaksi Posberitakota

Sempat Ikut Sibuk Kampanye, MASTER LIMBAD Balik Konsentrasi di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Mulai Eksodus, MAYA ANGKASA Bawa APAD Sampai ke Malaysia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment