30.4 C
Jakarta
3 March 2024 - 20:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gemar ‘Oplas’, BARBIE KUMALASARI : “Tampil Cantik & Seksi Itu Perlu Buat Penampilan Seorang Publik Figure”

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bisa menjaga kecantikan wajah dan keseksian tubuh pasti jadi idaman setiap wanita. Apalagi jika dirinya punya eksistensi lain, yakni sebagai artis atau selebritis (publik figure), so pasti kepengen selalu menarik perhatian masyarakat luas maupun penggemarnya.

Untuk mendapatkan atau pencapaian itu, Barbie Kumalasari mengaku kenapa tidak harus melakukan perawatan kecantikan khusus? Operasi plastik (Oplas) pun jadi pilihan. Yang terpenting, katanya, tentu dengan meminimalisir terhadap risikonya.

“Aku kan juga punya pertimbangan. Nggak ambil Oplas yang terlalu berisiko. Makanya, sebelum melakukan, ya harus konsultasi dulu. Harus disesuaikan dengan kondisi fisik yang aku punya,” celetuknya.

Ditemui saat bertandang ke Klinik Kecantikan & Bedah Plastik Queen di kawasan Sunter (Jakarta Utara) beberapa waktu lalu, Barbie blak-blakan tak kapok melakukan Oplas. Menurutnya, kalau hasilnya maksimal buat mendukung penampilan, kenapa tidak?

“Sejauh ini sih, aku merasa aman dan nyaman. Bahkan, lewat Oplas bikin penampilan aku tambah oke. Lebih percaya diri,” ucap artis sensasional itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (1/5/2023).

Seperti kita tahu bahwa Barbie Kumalasari, telah melakukan banyak Oplas. Mulai dari bagian dahu, wajah dan bahkan ke bagian kewanitaan alias keperawanannya. Sampai-sampai dituangkan dalam sebuah lagu yang sudah dirilis, bertajuk ‘Perawan Dua Kali‘.

Tak cukup sampai di situ, bersama Klinik Kecantikan & Bedah Plastik Queen Sunter, Barbie juga sudah mulai melakukan konsultasi untuk Oplas atau berniat merombak bagian payudaranya. Biar tambah montok, tentu saja. ■ RED/GOES

Related posts

Bikin Debut Single ‘Semakin Parah’, DAFFA APRILIO Gandeng Pencipta Lagu Hetty Soendjaya & Nadia Menur Gembul

Redaksi Posberitakota

Bagi-bagi Ice Cream ke Sekolah Strategi SEVA Gaet Penggemar

Redaksi Posberitakota

Padahal Dipenjara, SAIPUL JAMIL Ngenes Dengar Banyak Artis Tersangkut Kasus Narkoba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang