26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Channel YouTube ‘Bisikan Rhoma’, KOMENG SPONTAN Bikin Kram Perut Raja Dangdut & Jutaan Penonton

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Komedian dan bintang sinetron yang tak ada habisnya selalu bikin kekocakan (lucu) terhadap lawan bicaranya, Komeng Spontan, kembali beraksi serta membuat kram perut ‘Raja Dangdut’ Rhoma Irama dan jutaan penontonnya. Hal itu diperlihatkan saat Komeng Spontan tampil sebagai narasumber wawacara model talkshow di konten YouTubeBisikan Rhoma‘.

Hampir sepanjang obrolan bersama Komeng Spontan, Rhoma Irama berkali-kali harus menahan tawa geli. Kalau begini terus, bisa bikin kram perut. Meskipun yang diobrolin merupakan hal yang ringan-ringan. Tapi, Komeng dengan gaya spontannya, nyaris bisa menanggapi apa yang dikatakan Rhoma namun dengan celetuk bernada humor.

Seperti ketika ditanya Rhoma, karena Komeng begitu naik pesawat saat mau pergi ke Tanah Suci Mekkah mengaku ingin loncat. Dijawab sekenanya karena bayarnya kurang. Atau, sempat nyeletuk Roma sebagai sebuah roti (biskuit) kaleng. Namun dijelaskan kalau nama Roma justru tak ada huruf ‘H’-nya.

Ada saja gaya dan tingkah laku Komeng, apalagi soal celetukannya yang bisa membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Begitu pula saat diminta menceritakan soal perkawinannya, ayah dari 2 anak kembar tersebut, mengaku karena kawin terpaksa. Padahal, Komeng mengaku kawin secara diam-diam tak izin orangtua dulu. Kenapa?

“Saya harus kawin (menikah) hari itu juga, saat mendengar calon mertua meninggal dunia. Akhirnya saya harus terbang ke Malang. Tapi pas saya ngomong ke orangtua, karena mendadak dan nggak izin, malah dibilang kawin sama kambing?” Begitu cerita Komeng yang tetap bikin ketawa ngakak penonton.

Bukan cuma itu saja! Banyak lagi cerita lainnya yang tak kalah seru. Raja Dangdut Rhoma Irama benar-benar dibikin kewalahan oleh ucapan Komeng dengan gaya spontannya. Obrolan apa saja yang muncul, sukses digiring menjadi bahan candaan. Jauh dari hal berbau serius. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR: GOES

Related posts

Bebas Setelah Dihukum 5 Bulan, VANESSA ANGEL Malah Dapat Kontrak Ekslusif

Redaksi Posberitakota

Seharusnya Digelar Hari Ini, ACARA PENGAJIAN Jelang Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar Terpaksa Ditunda

Redaksi Posberitakota

Jeda Setahun Tak Rekaman, PAPINKA Comeback Bikin Single ‘Dengan Caramu’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang