PosBeritaKota.com
Entertainment

Hibur Atlet Asian Games’, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Tampil Nyanyi & Nge-DJ

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sejumlah artis top Ibukota ikut menyemarakan pelaksanaan Asian Games XVIII 2018 Jakarta -Palembang. Bahkan mereka ikut menghibur para atlet-atlet tamu dari 45 negara. Seperti yang dilaksanakan sejak 19 Agustus lalu hingga 1 September besok.

Satu dari puluhan artis yang tampil acara Fantasi di Atlete Village Kemayoran pada Sabtu (1/9) malam besok, yakni Velline ‘Ratu Vegal’. Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut yang tergabung dalam management label Nagaswara. Tak cuma tampil nyanyi, tapi juga didapuk sebagai disck jocky (DJ).

“Kalau ditanya soal perasaannya bisa menghibur para atlet-atlet manca negara, wow pasti senang dong! Sebab, ini merupakan kesempatan yang langka dan sangat membanggakan,” ucap Velline kepada POSBERITAKOTA, Jumat (31/8).

Harapannya, menurut penyanyi yang hits lewat tembang dangdut ‘Ratu Begal‘, ‘Ketagihan’ dan ‘Goyang Pantura’ tersebut, semoga ribuan atlet dari peserta Asian Games, bisa puas menyaksikan penampilannya nanti. Selain akan membawakan sejumlah lagu, juga spesial sebagai DJ.

Velline ‘Ratu Begal’ tak tampil sendiri. Sabtu (1/9) malam besok, bakal hadir pula deretan artis seperti Ratu Idola, Susi Ngapak, 2 Tik Tok, Connie Nurlita, Ratu Meta, Babby Sexyola, Uci Sucita, Ayu Wess, Dinda Permata serta banyak lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Saat Hadir di Pernikahan Dhawiya, JENNIFER DUNN & FAISAL HARRIS Pamer Kemesraan

Redaksi Posberitakota

Tak Mau Dipaksakan, ROSSA Yakin Kalau Takdir Jodoh Sudah Ada yang Mengatur

Redaksi Posberitakota

Ada Keluarga ART Ikut Jadi Korban, YEYEN LIDYA Doa’kan Semoga Tragedi Gempa Bumi Cianjur Segera Berlalu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang