Setelah Kenyang di Panggung Show, SELLA NOVITA Kepengen Jajal Rekaman Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pucuk dicinta ulam tiba. Peribahasa tersebut, nampaknya pas jika disematkan kepada penyanyi newcomer Sella Novita. Setelah banyak menimba pengalaman dari panggung ke panggung, akhirnya ketemu pria yang siap mensupportnya untuk menjajal dunia rekaman.

“Mudah-mudahan saja ya di awal 2019 mendatang. Sekarang ini segala sesuatunya masih proses. Selain harus cari lagu dulu yang pas. Tentu yang sesuai dengan karakter vokal saya,” ucap gadis kelahiran Tangerang, 21 Nopember 1995 itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (28/11).

Menurut pedangdut yang selama ini kerapkali manggung dari daerah ke daerah, setelah ketemu pria yang punya nama panggilan Bang AS dan juga wartawan senior di bidang musik, optimis untuk obsesinya menjadi penyanyi profesional dijagad rekaman musik dangdut.

Saat ditanya kenapa memilih musik dangdut, Sella mengaku merasa sreg. Apalagi, tambah dia, dangdut merupakan musik asli Indonesia yang bakal merebak di kawasan Asia dan juga dunia internasional. Ajang musik Dangdut Academy Asia (DAA 4) di Indosiar, benar-benar mengangkat citra musik dangdut ke manca negara.

“Yang pasti, saya ingin menjadi bagian dari musik dangdut di Tanah Air. Mohon doanya aja, saya ingin memiliki karya lewat album rekaman musik dangdut di tahun 2019 mendatang. Karena, itu merupakan impian hidup saya,” tutur Sella yang kini masih kuliah di salah satu universitas dan mengambil jurusan ilmu pemerintahan. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here