27.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 05:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Diunggah ke YouTube, LIA EMILIA Cover Lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Popularitas yang pernah diraih dari jagad musik dangdut, ingin dijaga betul oleh Lia Emilia. Oleh karenanya, ia tak mau vakum terlalu lama. Meski untuk kiprahnya kali ini, memanfaatkan media sosial sekelas YouTube.

Sebagai bukti kepengen terus eksis, penyanyi dangdut berparas cantik dan berbody seksi satu ini, baru saja merampungkan rekaman cover lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’. Sedangkan tembang itu sendiri, sejatinya sudah dibawakan lebih dulu oleh pedangdut Cita Citata.

” Ya, tapi merekam lagu itu dengan versi berbeda. Jadi memang beda banget dengan aslinya. Aku juga dibantu oleh Novita Dewi (XFaxtor) untuk director vokal,” jelas Lia Emilia kepada POSBERITAKOTA, Rabu (19/6) malam.

Disebutkan penyanyi yang pernah mempopulerkan tembang ‘Syahara‘ tersebut, menyebut nama Gio sebagai aransement music. Termasuk untuk penampilannya pada video klip yang sudah diunggah ke YouTube. Sedangkan Yopiemua sebagai make up n hair do.

Sebagai harapannya, Lia kepengen lewat ‘Aku Mah Apa Atuh‘ (cover lagu Cita Citata), bisa berkenan dihati para penggemar musik di Tanah Air. Selain itu, juga bisa terus membakar semangatnya untuk terus berkarya dijagad musik dangdut.

Jika penasaran kepengen nonton secara detail, saran Lia Emilia, penggemar bisa nge-klik langsung https://youtu.be/-6KM6Mpi940. “Aku yakin dan optimis. Tentu saja bisa kembali meng-update karir di blantika musik dangdut yang udah aku jalani lebih dari limabelas tahunan,” pungkasnya, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

Bubaran dari 5 Bidadari, DINDA PERMATA Eksis Lagi Bikin ‘Cewek Matic’

Redaksi Posberitakota

Rumahnya Ramai Terima Tamu, SYAHRINI Digosipin Gelar Acara Lamaran di Bogor

Redaksi Posberitakota

Dibilang jadi ‘Mak Comblang’, TUKUL ARWANA Diundang untuk Saksi Akad Nikah Lesty Kejora & Rizky Billar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang