30.2 C
Jakarta
16 April 2024 - 22:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Fokus Nyanyi, LIA EMILIA Gagal Nikah di Akhir Tahun 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Lia Emilia mengaku tak kecewa, meski belum bisa memenuhi harapannya untuk punya pendamping hidup lagi. Padahal, sejatinya di penghujung tahun 2017 ini, ia sudah harus menikah untuk yang kelima kalinya.

“Hubungan aku sih sudah berjalan serius. Bahkan keluarga sudah saling kenal. Intinya, tinggal pelaksanaan menikah saja di akhir tahun 2017 ini. Eh, tiba-tiba harus batal,” curhat Lia Emilia santai kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (23/12).

Pelantun tembang hits ‘Syahara‘ dan ‘Gonjang-Ganjing’ satu ini, akhirnya memilih tak mau berkomunikasi lagi dengan pria asal Manado yang tinggal menetap di Makassar. “Ya, merasa lega aja. Sudah putus hubungan. Nggak mau pusing. Ambil hikmahnya aja” tegas perempuan cantik dan seksi tersebut.

​Akibat dari menjalin hubungan cukup lama dan gagal menikah, Lia Emilia sempat tidak mengacuhkan karirnya sebagai penyanyi dangdut. Bahkan, kata dia, sampai-sampai promo single dangdut ‘GonjangGanjing ciptaan Ageng Kiwi juga tak pernah diperdulikan.

“Karenanya, jelang memasuki 2018 ini, aku mau fokus lagi untuk dunia karir nyanyi. Menata diri supaya lebih baik lagi. Ya untuk kehidupan sehari-hari dan dunia profesi yang aku tekuni selama ini,” pungkas Lia Emilia, serius. ■ Red/Goes

Related posts

Camelia Putri dan Sodik Monata Kolaborasi di Album Dangdut Kompilasi Volume 3

Redaksi Posberitakota

Karya Terakhir Lagu ‘Ojo Mudik’, DIDI KEMPOT Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

Redaksi Posberitakota

Jarwo Kwat Makin Laris di Usia Setengah Abad

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang