26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dikomandoi H Otong Lalo, D’BABE BAND Ngejob Malam Tahun Baru di Pasar Seni Ancol

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – D’Babe Band yang dikomandoi seniman Betawi serba bisa, H Otong Lalo, bakal kembali beraksi pada perayaan Pesta Malam Tahun Baru di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol (TIJA), Senin (31/12) mendatang. Tak cuma tampil membawakan lagu-lagu Betawi saja.

Sedianya, grup musik yang ditopang personil anak-anak muda generasi Millenian, juga bakal menampilkan tari-tarian Betawi serta pentas lawak. Ada kolaborasi berbagai macam hiburan, sehingga diharapkan dapat memuasakan kalangan penontonnya.

“Kami tentu sangat bersyukur, karena kembali dipercaya pihak Ancol, terutama untuk menghibur warga masyarakat Jakarta. Kami pun bakal tampil spesial, khusus menyambut Tahun Baru 2019 mendatang,” tegas H Otong yang dikenal sebagai pelawak, penyanyi dan bintang sinetron komedi situasi itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (28/12).

Dalam acara yang diberi label ‘Ancol Gempita Festival, Tanda Mata Akhir Tahun’, dikatakan H Otong, sudah menyiapkan sebanyak 20 lagu Betawi. Tak hanya dirinya, dua vokalis lain yakni Inna dan Pengky, diharapkan bisa memberikan hiburan segar bagi pengunjung Pasar Seni Ancol.

Sedangkan D’Babe Band diperkuat personil Ari Tohari (drumm), Cinjaw (gitar melodi), Roma Ramjit (bass), Opie Maple (keyboard), Kibul (gendang rampak), Rafiq (plute) serta Harry dan Danny (duet pemain terompet.

Selain itu menghadirkan tiga komedian sebagai master ceremony (MC). Untuk bintang tamu antara lain menampilkan H Sodik, H Murod dan Sapri yang kesemuanya main di serial sinetron komedi situasi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di RCTI. ■ RED/GOES

Related posts

Bawain Koplo Jawa Timuran, CONNIE NURLITA Kepengen Dikenal Sampai ke Suriname

Redaksi Posberitakota

Pandu Program ‘Hafiz Indonesia’, Irfan Hakim Nangis Terus

Redaksi Posberitakota

SOSOK BINTANG CILIK, HAMEMAYU BAWONO NGAKU TERTANTANG PERANKAN JIHAN DI WEBSERIES ‘ABI GHEA’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang