PosBeritaKota.com
Entertainment

Tonton, D’Academy Menggoyang Indonesia bersama Raja dan Ratu Dangdut di 5 Kota Besar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Raja dan Ratu dangdut, Rhoma Irama dan Elvi Sukaesih dipastikan ikut meramaikan panggung D’Academy Menggoyang Indonesia (DAMI 2017) yang digelar Indosiar di 5 kota besar di Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Malang dan Surabaya dari 16 September hingga 15 Oktober 2017.

Gelaran tersebut sebagai ungkapan terima kasih Indosiar kepada pemirsa. “Sudah empat tahun, kita rutin melakukan acara ini. D’Academy Menggoyang Indonesia menjadi ungkapan terima kasih Indosiar atas kesetiaan pemirsa dan dukungan masyarakat terhadap musik dangdut,” ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Harsiwi mengatakan bahwa DAMI 2017 lebih spesial karena ada penampilan khusus Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama dan Elvie Sukaesih, di atas panggung. Menurutnya, DAMI 2017 menjadi sebuah pestanya musisi dangdut.

“Tahun ini sangat spesial, karena ada Raja Dangdut. Ada juga Ratu Dangdut. Ini pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia,” imbuh Harsiwi lagi.

Selain Raja dan Ratu Dangdut, penyanyi generasi muda dari jebolan ajang pencarian bakat Indosiar (D’Academy & Bintang Pantura) akan ikut bergoyang bersama. Sedangkan penyanyi dangdut lain yang akan mengisi D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 diantaranya Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Nassar, Zaskia Gotik, Cita Citata, Erie Susan, Uut Permatasari, Beniqno, Didi Kempot, Via Vallen, Duo Anggrek, Lesti DA, Evi DA, Danang DA, Fildan DA, Rizki & Ridho DA, Puji BP, Lilis BP , Fitri BP dan masih banyak lagi.■ Red/Ang

Related posts

Sikapi Larangan Mudik dari Pemerintah, SHOIMAH PANCAWATI Ogah Paksakan Diri Balik ke Yogyakarta

Redaksi Posberitakota

Di Taman Harapan Baru – Kota Bekasi, GAPURA ENTERTAINMENT Gelar Pelatihan Akting

Redaksi Posberitakota

RELA TINGGALKAN MEDAN, NOVI CARAMELIA MAU KEMBANGKAN DIRI DIJAGAD MODEL & NYANYI DI IBUKOTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang