24.1 C
Jakarta
27 July 2024 - 07:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Populer di Australia, Program HI-5 Segera Hadir di Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program televisi anak-anak yang sangat popular di Australia, HI-5, akan segera hadir di Indonesia. Adalah PT Falcon yang akan segera memproduksi serial HI-5 Indonesia itu.

“Serial televisi anak-anak ini sudah disiarkan di 85 negara di dunia dan mendulang banyak penonton yang bukan hanya anak-anak berusia 2 – 8 tahun, tetapi juga kalangan ibu-ibu,” kata Frederica, produser.

“Penonton terbesar HI-5 berasal dari Eropa, Amerika Utara, Asia dan Amerika Latin,” tambahnya.

Frederica mengaku sangat bangga bisa menghadirkan program televisi anak HI-5 ke Indonesia. “Karena HI-5 bukan hanya program televisi yang menghibur, tapi juga ada unsur pendidikan yang membuat anak-anak menjadi kreatif,” katanya lagi.

Menurut dia, HI-5 selalu memadukan sebuah cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan yang mengajak anak-anak untuk aktif berbagi kegembiraan dengan menjelajah dunia melalui gerakan, musik menarik dan suka ria.

General Manager of Hi-5, Jaenani Chadagoban, mengaku bangga dengan kerjasama tersebut. “Kami senang bisa bekerja sama dengan Falcon yang memiliki pengalaman produksi serta marketingnya yang mendalam. Setelah HI-5 dalam versi Amerika Latin dan Filipina, kami bahagia menyambut Indonesia menjadi bagian HI-5,” katanya.

Karena program ini ditayangkan di Indonesia, maka bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia. “Kalau lagu, kita akan memakai lagu asli yang berbahasa Inggris. Tapi akan ada juga lagu-lagu anak Indonesia yang popular di masanya. Karena itu, lima host yang saat ini sedang dicasting harus bisa menyanyi,” papar Frederica. Namun, sayangnya masih merahasiakan televisi nasional yang akan menayangkannya. ■ Red/Ang

Related posts

28 September di Setu Babakan, PARFI Bikin Pentas Komedi Betawi Lakon ‘Buaya Buntung’

Redaksi Posberitakota

Oh Riwayatmu Kini, KOMUNITAS ‘LUDRUK’ JAKARTA Beri Spirit bagi Patriotik Budaya

Redaksi Posberitakota

Tak Pensiun dari Musik, KANIA PERMATASARI Siap Luncurkan Single Gress ‘Pelangi yang Kunanti’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang