32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 13:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Populer di Australia, Program HI-5 Segera Hadir di Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program televisi anak-anak yang sangat popular di Australia, HI-5, akan segera hadir di Indonesia. Adalah PT Falcon yang akan segera memproduksi serial HI-5 Indonesia itu.

“Serial televisi anak-anak ini sudah disiarkan di 85 negara di dunia dan mendulang banyak penonton yang bukan hanya anak-anak berusia 2 – 8 tahun, tetapi juga kalangan ibu-ibu,” kata Frederica, produser.

“Penonton terbesar HI-5 berasal dari Eropa, Amerika Utara, Asia dan Amerika Latin,” tambahnya.

Frederica mengaku sangat bangga bisa menghadirkan program televisi anak HI-5 ke Indonesia. “Karena HI-5 bukan hanya program televisi yang menghibur, tapi juga ada unsur pendidikan yang membuat anak-anak menjadi kreatif,” katanya lagi.

Menurut dia, HI-5 selalu memadukan sebuah cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan yang mengajak anak-anak untuk aktif berbagi kegembiraan dengan menjelajah dunia melalui gerakan, musik menarik dan suka ria.

General Manager of Hi-5, Jaenani Chadagoban, mengaku bangga dengan kerjasama tersebut. “Kami senang bisa bekerja sama dengan Falcon yang memiliki pengalaman produksi serta marketingnya yang mendalam. Setelah HI-5 dalam versi Amerika Latin dan Filipina, kami bahagia menyambut Indonesia menjadi bagian HI-5,” katanya.

Karena program ini ditayangkan di Indonesia, maka bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia. “Kalau lagu, kita akan memakai lagu asli yang berbahasa Inggris. Tapi akan ada juga lagu-lagu anak Indonesia yang popular di masanya. Karena itu, lima host yang saat ini sedang dicasting harus bisa menyanyi,” papar Frederica. Namun, sayangnya masih merahasiakan televisi nasional yang akan menayangkannya. ■ Red/Ang

Related posts

Agnez Mo Terus Mengejar Impian go-Internasional di Negeri Paman Sam

Redaksi Posberitakota

Pemeran ‘Babe Naim’, H OTONG LALO Kini Sibuk Mimpin D’Babe Band

Redaksi Posberitakota

BELA SAIPUL JAMIL, RITA SUGIARTO YAKIN KIPRAHNYA MASIH BISA DITERIMA PUBLIK PENGGEMAR DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang