30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 13:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Support, DERRY SUDARISMAN Minta PaSKI Respon Komedian Millenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedian (pelawak-red) senior yang juga dikenal sebagai bintang sinetron, Derry Sudarisman, mengaku ingin terus mensupport (dukung) organisasi profesi Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Ia bilang meski sudah selesai menjabat sebagai ketua umum, namun akan tetap memberikan perhatian.

“Estafetanya kan untuk Ketum PaSKI saat ini adalah Jarwo Kwat. Baru dilantik seminggu yang lalu. Sebagai pendahulu, tentu saya harus mensupport atau memberi dukungan yang kuat,” papar Derry kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (8/12).

Dalam pandangan komedian yang kondang bersama grup lawak ‘4 Sekawan’ tersebut, dirinya hanya meminta agar PaSKI ke depan jauh lebih apresiatif. Apalagi, tambah dia, setelah melihat perkembangan dunia komedi, karena sudah mulai merata di beberapa daerah.

“Sebab, jika dideteksi saat ini, ada puluhan atau seratusan komunitas komedian. Bahkan sudah ada di beberapa kota. Tugas Ketum PaSKI ke depan supaya bisa merangkul mereka,” saran Derry lagi.

Mendengar program PaSKI yang diungkapkan Ketua Umum Jarwo Kwat, tentu sangat bagus. Selain bakal melebarkan sayap, meresmikan pengurus daerah (Pengda) baru, juga harus dibarengi dengan event-event keliling kota di Indonesia.

“Pada gilirannya nanti, bisa digelar semacam Festival Komedian Indonesia atau Komedian Award. Tujuannya agar bisa setimpal dengan bidang seni lain,” harap Derry Sudarisman yang terakhir hits kembali di serial sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji‘ (TBNH). ■ RED/GOES

Related posts

Dua Bulan Kedepan, NANA MARDIANA Bakal Tampil dalam Acara ‘Malam 1000 Irama’ di Malaysia

Redaksi Posberitakota

Bawa Pesan Moral, DADANG NEKAD Lempar Single Religi ‘Bidadari Surga’

Redaksi Posberitakota

Bubaran dari 5 Bidadari, DINDA PERMATA Eksis Lagi Bikin ‘Cewek Matic’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang