Doa Akhir Tahun, KOMENG SPONTAN Kepengen COVID-19 Bisa Ditangkal Vaksin Merah Putih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah cukup membosankan dan sangat melelahkan akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Bayangkan saja, mulai di awal tahun sampai mendekati akhir 2020 ini. Kehidupan masyarakat pun semakin dihimpit oleh kesulitan hidup.

Pandangan tersebut dilontarkan pelawak kondang yang juga dikenal sebagai bintang sinetron komedi, Komeng Spontan. Akibat dari situ, ia bilang hampir menghilangkan 80 persen aktifitasnya di dunia hiburan. Beruntung selama ini masih bisa hidup dari hasil uang tabungan.

“Karena itu, saya berdoa agar di akhir tahun 2020, pandemi COVID-19 segera berakhir. Kalau bisa ya dengan pemberian vaksin anti virus yang benar-benar aman bagi masyarakat,” ucap Komeng Spontan kepada POSBERITAKOTA, Selasa (3/11/2020).

Dalam sepengetahuan pria kelahiran Jakarta tersebut, Pemerintah segera memberikan vaksin anti virus Corona di awal tahun 2021. Meski masih ada perdebatan, kalau vaksin itu didapat dari negeri China dan negara lain, tapi apakah aman dan nyaman.

“Termasuk Indonesia sendiri, malah sedang bikin Vaksin Merah Putih. Hal itu dibikin oleh anak atau putra bangsa. Nah, kalau memang jauh lebih aman, kenapa tidak? Pakai saja vaksin dari produk bangsa sendiri,” paparnya.

Komeng pun yakin, tidak mungkin dokter atau ahli-ahli di bidang kesehatan, bakal merugikan bangsa sendiri. “Saya setuju Vaksin Merah Putih, lebih diprioritaskan,” pungkas Komeng yang mengawali bergabung dengan group lawak ‘Diamor‘ bersama Jarwo Kwat, Rudy Sipit dan Mamo. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here