Bergaya ‘Mbok Jamu’, KEVIN LILLIANA jadi Wakil Indonesia ke Miss Internasional 2017 di Jepang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ajang Miss Internasional 2017 di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo, Tokyo Jepang pada 14 Nopember mendatang, bakal jadi pembuktian Kevin Lilliana untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Sebab, ia harus bersaing dengan 65 finalis dari berbagai negara.

Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 tersebut, juga sudah harus berada di Jepang sebelum masuk masa karantina mulai 25 Oktober mendatang. Bisa muncul sebagai pemenang merupakan impian gadis asal Bandung yang masih berusia 21 tahun.

“Ya, saya sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT. Atas karunia-NYA, saya bisa diberi kepercayaan ini. Karenanya, saya pamit mewakili Indonesia ke Miss Internasional 2017 di Jepang,” terang Kevin ditengah kerumunan awak media di Aula Sasono Wihono, Kawasan Menteng, Jakpus.

Tak lupa ia minta doa restu dari seluruh rakyat Indonesia. Kevin pun berharap mampu menggondol sekaligus membawa pulang mahkota paling bergengsi tersebut dari ajang Miss Internasional 2017 ke Indonesia.

“Sekali lagi, mohon doanya agar saya bisa membawa crown Miss Internsional,” harap Kevin yang sebelumnya didapuk Puteri Indonesia Lingkungan 2017 seraya mengumbar senyum renyahnya.

Pada penampilannya nanti di ajang Miss Internasional 2017 di Jepang, Kevin antara lain bakal mengenakan kostum nasional bergaya ‘Mbok Jamu’. Sebab, kostum tersebut sangat identik dengan kebaya yang divariasikan lebih meriah plus elegan. ■ Red/WOEL/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here